Ria Oktavia, 1113021060 (2015) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM-BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Kelas VIII SMP TMI Roudlotul Qur’an Metro Semester Genap Tahun Pelajaran 2014/ 2015). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
2. ABSTRAK.pdf Download (41Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. COVER DALAM.pdf Download (118Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (95Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (107Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (93Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7. RIWAYAT HIDUP.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (64Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8. MOTO.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11. DAFTAR ISI.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (53Kb) | Preview |
|
|
File PDF
13. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (44Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (111Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (170Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (336Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (145Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (48Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (54Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk me-ngetahui efektivitas model pembelajaran problem-based learning ditinjau dari ke-mampuan pemahaman konsep matematis siswa. Desain yang digunakan adalah posttest-only control design dengan populasinya adalah seluruh siswa kelas VIII SMP TMI Roudlotul Quran Metro semester genap Tahun Pelajaran 2014/ 2015 dan sampel penelitian adalah siswa kelas VIIIC dan VIIID yang ditentukan dengan teknik purposive random sampling. Data kemampuan pemahaman konsep matematis siswa diperoleh dari tes uraian. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh kesimpulan bahwa penerapan model pembelajaran problem-based learning efektif ditinjau dari kemampuan pemahaman konsep matematis siswa dan lebih efektif dibandingkan dengan pembelajaran konvensional pada kelas VIII SMP TMI Roudlotul Quran Metro Semester Genap Tahun Pelajaran 2014/ 2015. Kata Kunci : Efektivitas, Pemahaman Konsep, Problem-Based Learning
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan > Karya Karya Umum = 000 > Knowledge/Ilmu Pengetahuan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 6305092 . Digilib |
Date Deposited: | 13 Apr 2015 07:34 |
Terakhir diubah: | 13 Apr 2015 07:34 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/8244 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |