1013119122 , EKA YULININGSIH (2012) PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA SISWA KELAS 1V SD NEGERI 2 MATARAM KABUPATEN PRINGSEWU. UNSPECIFIED.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (72Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover dalam.pdf Download (79Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar gambar.pdf Download (44Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar isi.pdf Download (73Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar lampiran.pdf Download (46Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar tabel.pdf Download (54Kb) | Preview |
|
|
File PDF
moto.pdf Download (36Kb) | Preview |
|
|
File PDF
pengesahan.pdf Download (52Kb) | Preview |
|
|
File PDF
pernyataan.pdf Download (64Kb) | Preview |
|
|
File PDF
persembahan.pdf Download (40Kb) | Preview |
|
|
File PDF
persetujuan.pdf Download (56Kb) | Preview |
|
|
File PDF
riwayat hidup.pdf Download (55Kb) | Preview |
|
|
File PDF
sanwacana.pdf Download (58Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (107Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (134Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (171Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (252Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (66Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar pustaka.pdf Download (71Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini beranjak dari rendahnya aktivitas dan hasil belajar siswa pada pembelajaran matematika kelas IV SD Negeri 2 Mataram Kecamatan Gadingrejo. Tujuan penelitian ini untuk meningkatkan aktivtas dan hasil belajar siswa dalam pelajaran Matematika melalui penerapan model pembelajaran STAD di kelas IV SD Negari 2 Mataram Pringsewu. Penelitian tindakan kelas ini menggunakan prosedur yang berbentuk siklus, yang terdiri dari empat kegiatan pokok yaitu: perencanaan, pelaksanaan tindakan, observasi, dan refleksi. Kesimpulan dari penelitian ini adalah: aktivitas dan hasil belajar siswa mengalami peningkatan dari siklus ke siklus. Selain itu, hasil penelitian ditemukan bahwa: (1). Melalui kerja kelompok pembelajaran Matematika dapat diselesaikan dengan mudah, (2). Kegiatan pembelajaran menjadi menarik, (3). Proses pembelajaran dapat diikuti oleh semua siswa, (4). Adanya peningkatan hasil evaluasi belajar siswa. Kata kunci: Aktivitas Belajar, Hasil Belajar, dan Model Pembelajaran STAD
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Pengguna Deposit: | UPT . Meda Sulistiana |
Date Deposited: | 28 Apr 2015 02:37 |
Terakhir diubah: | 09 Sep 2015 08:07 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/9196 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |