Item di mana Divisi berada "Fakultas ISIP > Prodi D3 Sekretari" dan Tahun adalah 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang (Harus di Isi Sesuai Pada Kolom Yang Benar) | Jenis Karya Akhir | Tidak Ada Pengelompokan
Jump to: | A | E | G | H | K | L | M | N | P | R | S | W
Jumlah item: 20.

SITI SARAH, 1906061034 (2022) PROSEDUR PELAYANAN REKAM MEDIS PASIEN RAWAT JALAN PADA APLIKASI PRIMARY CARE BPJS KESEHATAN DI KLINIK UMMI HC KEDATON. [Diploma/Tugas Akhir]

ADI WIDIANA , KOMANG (2022) PENERAPAN DESAIN GRAFIS SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA SIGER INNOVATION HUB BANDAR LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]

NI KETUT APRIANI , 1906061033 (2022) SISTEM PENGARSIPAN FAKTUR KENDARAAN BERMOTOR PADA PT TUNAS DWIPA MATRA. [Diploma/Tugas Akhir]

A

Andini amelia putri, 1906061002 (2022) PENGELOLAAN DIGITAL ARSIP KONTRAK LAYANAN PADA UNIT BUSINESS, GOVERNMENT, ENTERPRISE SERVICE (BGES) PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, WILAYAH TELEKOMUNIKASI LAMPUNG (WITEL LAMPUNG). [Diploma/Tugas Akhir]

E

Echa Maylana Silitonga , 1906061009 (2022) Prosedur Pembelian Barang Pada PT. Lambang Jaya. [Diploma/Tugas Akhir]

Echi Maylani Silitonga , 1906061016 (2022) Prosedur Penerimaan Barang PT. Lambang Jaya. [Diploma/Tugas Akhir]

G

GITA , EKA VIRGIA (2022) PENGELOLAAN ARSIP PENJUALAN ORBIT PADA UNIT CONSUMER SERVICE (CS) PT TELKOM INDONESIA WILAYAH TELEKOMUNIKASI LAMPUNG (WITEL). [Diploma/Tugas Akhir]

H

HERNI ADISTI, 1906061006 (2022) SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL PIUTANG DAGANG DI PT PENTA VALENT CABANG LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]

K

KONITA , FITRI (2022) STRATEGI PEMASARAN SALES COUNTER OFFICER (SCO) DALAM KUALITAS PENGIRIMAN BARANG DI PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE). [Diploma/Tugas Akhir]

L

Laely, Nur (2022) Pengarsipan Surat Masuk pada Sub/Bagian Umum Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Lampung. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

M

M. BAGAS, RIZKIAWAN (2022) PROSEDUR DISTRIBUSI PRODUK BATIK CV GABOVIRA BANDAR LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]

Manurung, Henni Mariani (2022) ANALISIS STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) RAWAT JALAN PASIEN BPJS SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 DI KLINIK UMMI HC KEDATON. [Diploma/Tugas Akhir]

Marina Nur Fadilla, 1906061005 (2022) Prosedur pelayanan customer relation dalam menangani keluhan pelanggan di PT. Astra Internasional Tbk- Auto2000 Raden Intan. [Diploma/Tugas Akhir]

Minarti, 1906061007 (2022) MANAJEMEN PERSONALIA PADA POULTRY BREEDING DIVISION PT JAPFA COMFEED INDONESIA, TBK. [Diploma/Tugas Akhir]

N

NI KADEK OKTAPIANI, 1906061029 (2022) SISTEM MANAJEMEN KEARSIPAN DI PT TUNAS DWIPA MATRA. [Diploma/Tugas Akhir]

P

Prita Ayuning Febriana, 1906061014 (2022) PENERAPAN METODE MANAGEMENT BY OBJECTIVE DALAM PENILAIAN KINERJA KARYAWAN MAGANG PADA SIGER INNOVATION HUB BANDAR LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]

R

RIRIN ASTUTI, 1906061012 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BAGIAN SALES COUNTER OFFICER JNE EXPRESS. [Diploma/Tugas Akhir]

S

SHAFA DINDA AMALIA, 1906061021 (2022) PENGELOLAAN ARSIP DI PT.FIFGROUP CABANG LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]

W

WAHYU , RIANTO (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI DIGITAL MARKETING SIGER INNOVATION HUB. [Diploma/Tugas Akhir]

Widyastuti , Nadila (2022) PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN ARSIPARIS DI PT. FIFGROUP CABANG KEDATON BANDAR LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]

Daftar ini dibuat pada Fri Apr 19 18:07:59 2024 WIB.