Up a level |
SITI SARAH, 1906061034 (2022) PROSEDUR PELAYANAN REKAM MEDIS PASIEN RAWAT JALAN PADA APLIKASI PRIMARY CARE BPJS KESEHATAN DI KLINIK UMMI HC KEDATON. [Diploma/Tugas Akhir]
ADI WIDIANA , KOMANG (2022) PENERAPAN DESAIN GRAFIS SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA SIGER INNOVATION HUB BANDAR LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]
NI KETUT APRIANI , 1906061033 (2022) SISTEM PENGARSIPAN FAKTUR KENDARAAN BERMOTOR PADA PT TUNAS DWIPA MATRA. [Diploma/Tugas Akhir]
Andini amelia putri, 1906061002 (2022) PENGELOLAAN DIGITAL ARSIP KONTRAK LAYANAN PADA UNIT BUSINESS, GOVERNMENT, ENTERPRISE SERVICE (BGES) PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, WILAYAH TELEKOMUNIKASI LAMPUNG (WITEL LAMPUNG). [Diploma/Tugas Akhir]
Echa Maylana Silitonga , 1906061009 (2022) Prosedur Pembelian Barang Pada PT. Lambang Jaya. [Diploma/Tugas Akhir]
Echi Maylani Silitonga , 1906061016 (2022) Prosedur Penerimaan Barang PT. Lambang Jaya. [Diploma/Tugas Akhir]
GITA , EKA VIRGIA (2022) PENGELOLAAN ARSIP PENJUALAN ORBIT PADA UNIT CONSUMER SERVICE (CS) PT TELKOM INDONESIA WILAYAH TELEKOMUNIKASI LAMPUNG (WITEL). [Diploma/Tugas Akhir]
HERNI ADISTI, 1906061006 (2022) SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL PIUTANG DAGANG DI PT PENTA VALENT CABANG LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]
KONITA , FITRI (2022) STRATEGI PEMASARAN SALES COUNTER OFFICER (SCO) DALAM KUALITAS PENGIRIMAN BARANG DI PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE). [Diploma/Tugas Akhir]
M. BAGAS, RIZKIAWAN (2022) PROSEDUR DISTRIBUSI PRODUK BATIK CV GABOVIRA BANDAR LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]
Manurung, Henni Mariani (2022) ANALISIS STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) RAWAT JALAN PASIEN BPJS SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 DI KLINIK UMMI HC KEDATON. [Diploma/Tugas Akhir]
Marina Nur Fadilla, 1906061005 (2022) Prosedur pelayanan customer relation dalam menangani keluhan pelanggan di PT. Astra Internasional Tbk- Auto2000 Raden Intan. [Diploma/Tugas Akhir]
Minarti, 1906061007 (2022) MANAJEMEN PERSONALIA PADA POULTRY BREEDING DIVISION PT JAPFA COMFEED INDONESIA, TBK. [Diploma/Tugas Akhir]
NI KADEK OKTAPIANI, 1906061029 (2022) SISTEM MANAJEMEN KEARSIPAN DI PT TUNAS DWIPA MATRA. [Diploma/Tugas Akhir]
Prita Ayuning Febriana, 1906061014 (2022) PENERAPAN METODE MANAGEMENT BY OBJECTIVE DALAM PENILAIAN KINERJA KARYAWAN MAGANG PADA SIGER INNOVATION HUB BANDAR LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]
RIRIN ASTUTI, 1906061012 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BAGIAN SALES COUNTER OFFICER JNE EXPRESS. [Diploma/Tugas Akhir]
SHAFA DINDA AMALIA, 1906061021 (2022) PENGELOLAAN ARSIP DI PT.FIFGROUP CABANG LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]
WAHYU , RIANTO (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI DIGITAL MARKETING SIGER INNOVATION HUB. [Diploma/Tugas Akhir]
Widyastuti , Nadila (2022) PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN ARSIPARIS DI PT. FIFGROUP CABANG KEDATON BANDAR LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]
Laely, Nur (2022) Pengarsipan Surat Masuk pada Sub/Bagian Umum Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Lampung. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.