Item di mana Divisi berada "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN (FKIP) > Prodi S1 Pendidikan Teknologi Informasi" dan Tahun adalah 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Jump to: Skripsi
Jumlah item: 34.

Skripsi

Adinda, Putri (2025) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBANTUAN AUGMENTED REALITY PADA MATERI JARINGAN NIRKABEL TERHADAP PENINGKATAN SELF-EFFICACY SISWA KELAS XI TKJ DI SMK 2 MEI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Armiza, Adelia Pratiwi (2025) IMPLEMENTASI APLIKASI KAHOOT SEBAGAI ASSESSMENT AS LEARNING PADA PEMBELAJARAN INFORMATIKA BERBASIS GAME BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Dwi Aprili , Wiraningsih (2025) PENGEMBANGAN e-MODUL MATERI PEMANFAATAN TOOLS TIK MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN INFORMATIKA DI SMPN 1 CIBUNGBULANG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Resita , - (2025) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBANTUAN SMART APPS CREATOR PADA MATERI PENGARUH MANUSIA TERHADAP EKOSISTEM. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ABELIYA, - (2025) EFEKTIVITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI BERBASIS WEBSITE DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

ADELIA, OKTAVIANI SARI (2025) PENERAPAN E-MODUL BERBANTUAN ANDROID DALAM PEMBELAJARAN INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN LITERASI VISUAL. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

AISYAH, LUPIANA (2025) IMPLEMENTASI APLIKASI QUIZIZZ SEBAGAI MEDIA ASSESSMENT FOR LEARNING PADA PEMBELAJARAN TIK BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Adhitya, Putra Prastyadi (2025) PERANCANGAN USER EXPERIENCE MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS BERBASIS USER EXPERIENCE DUOLINGO. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG .

Aldi , Firmansyah (2025) PENGEMBANGAN e-MODUL PEMBELAJARAN BERBASIS AI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PEMBUATAN K O N T E N D I G I T A L P A D A S I S W A SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Bima, Arya Dewangga (2025) PENGARUH PENGGUNAAN LEARNING WEBSITE W3SCHOOL TERHADAP KETERAMPILAN SISWA DALAM PEMBUATAN WEBSITE SEDERHANA PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN WEB KELAS XI RPL DI SMK TELKOM LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

CALSA , FIRA ATVIKA (2025) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS VIDEO INTERAKTIF BERBANTUAN PLAYPOSIT UNTUK MEREDUKSI COGNITIVE LOAD PADA KONSEP LINGKARAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

CHRISTINA, FEBIOLA SINAGA (2025) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN FLASHCARD DENGAN MARKER MENGGUNAKAN MindAR PADA MATERI PERANGKAT KERAS KOMPUTER DI SMPN 2 SUMBEREJO. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

CINDY AYU KINANTI, - (2025) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN KAHOOT! DAN QUIZIZZ SEBAGAI MEDIA PENILAIAN PADA PEMBELAJARAN INFORMATIKA TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SMA NEGERI 1 GADINGREJO. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

COKY, VRESLY HABEAHAN (2025) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ARTICULATESTORYLINEUNTUKMENINGKATKAN HASILBELAJAR PEMROGRAMAN DASAR ( Studi Pada Siswa Kelas X PPLG SMKN 8 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2024/2025). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

DAKA , HELDIAN (2025) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS APLIKASI MOBILE UNTUK MELATIHKAN KEMAMPUAN BEPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DEWI , RIA LATIFAH (2025) PENGEMBANGAN MODUL BERBANTUAN ASSEMBLR STUDIO PADA MATERI PERANGKAT JARINGAN FIBER OPTIK KELAS X DI SMK NEGERI 1 BELITANG MADANG RAYA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

DINA, SORAYA (2025) PENGEMBANGAN e-LKPD INTERAKTIF PADA PRAKTIKUM MICROSOFT EXCEL DI SMAN 3 BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

GHANIYA , IREL ZAMZAMNI (2025) PENERAPAN HANDOUT DIGITAL BERBANTUAN HEYZINE UNTUK JURUSAN MULTIMEDIA TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

INTAN, DEWIYANTI (2025) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN AUGMENTED REALITY SEBAGAI ALAT EDUKASI VISUAL INTERAKTIF DALAM PEMBELAJARAN KOMPONEN KOMPUTER. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

LUSSY , MADANI (2025) PENGEMBANGAN AUGMENTED REALITY BERBANTUAN UNITY 3D SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA MATERI PERANGKAT KERAS KOMPUTER. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

MEI , TRIYANI (2025) RANCANG BANGUN APLIKASI E-ARSIP SURAT KELUAR BERBASIS WEBSITE PADA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TEKNOLOGI INFORMASI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MUHAMMAD, DIKA FEBRIANTO (2025) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBANTUAN AUTHORING TOOLS PADA PEMBELAJARAN INFORMATIKA KELAS X SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

MUHAMMAD , IQBAL (2025) PENERAPAN PEMBELAJARAN MICROLEARNING PADA MATERI SISTEM BILANGAN DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

NANDA , PERTIWI (2025) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR E-BOOK PADA MATERI ANALISIS DATA KELAS X SMK NEGERI 2 BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

PUNGKAS , ARROYAN ADIPUTRA (2025) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBANTUAN APLIKASI NEARPOD PADA MATERI TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI UNTUK SISWA KELAS X SMA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Prasiske , Dea Veriani (2025) IMPLEMENTASI GAME EDUKASI WORDWALL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI ANALISIS DATA KELAS VII SMP NEGERI 1 SEMAKA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

Puji , Lestari (2025) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS WEBSITE BERBANTUAN ARTICULATE STORYLINE 3 PADA MATERI JARINGAN KOMPUTER DAN INTERNET KELAS X SMK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIVA , ADELIA (2025) RANCANG BANGUN APLIKASI E-ARSIP SURAT MASUK BERBASIS WEBSITE PADA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TEKNOLOGI INFORMASI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

RIZKY , PRASETYA (2025) DAMPAK GAME ONLINE TERHADAP KELULUSAN TEPAT WAKTU PADA ALUMNI JURUSAN PENDIDIKAN MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM FKIP UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Rara , Vira Nurilla (2025) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBANTUAN AUTOPLAY MEDIA STUDIO 8 PADA MATERI DASAR DESAIN KOMUNIKASI VISUAL UNTUK SISWA KELAS X DI SMK. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

SABENA REGINA , PUTRI SINAGA (2025) PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN BERBASIS H5P PADA MATERI TEKNIK DASAR PROSES PRODUKSI PADA INDUSTRI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL UNTUK SISWA KELAS X DI SMK PALAPA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SADAM, MAULANA (2025) PENGEMBANGAN e-MODUL PEMROGRAMAN DASAR C++ UNTUK MENDUKUNG GURU DALAM UPAYA MENINGKATKAN LEVEL OF UNDERSTANDING SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

SELVIA , AMARA PUTRI (2025) ANALISIS PENERAPAN PEMBELAJARAN INFORMATIKA DALAM KURIKULUM MERDEKA DI SMA NEGERI 1 BELALAU. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Wayan Ayu , Putri Suryani (2025) PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN ARTICULATE STORYLINE PADA JURUSAN TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN DI SMK NEGERI 1 SUKADANA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .

Daftar ini dibuat pada Fri Nov 21 05:07:58 2025 WIB.