ANALISIS STRATEGI PRODUCT PLACEMENT HANDPHONE SAMSUNG PADA DRAMA KOREA TERHADAP SIKAP KONSUMEN DENGAN DIMEDIASI OLEH BRAND RECALL

Miranda Poetri, 1111011089 (2015) ANALISIS STRATEGI PRODUCT PLACEMENT HANDPHONE SAMSUNG PADA DRAMA KOREA TERHADAP SIKAP KONSUMEN DENGAN DIMEDIASI OLEH BRAND RECALL. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (64Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER LUAR.pdf

Download (33Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (102Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (50Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (45Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (67Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (5Mb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (5Mb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
KATA PENGANTAR.pdf

Download (70Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (26Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (2279Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (45Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (47Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (137Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (152Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (123Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (229Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (32Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (89Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Periklanan merupakan salah satu strategi pemasaran yang menjadi perhatian khusus dalam suatu bisnis dimana melalui periklanan pangsa pasar perusahaan dapat terus meningkat sekaligus dapat menarik perhatian konsumen. Salah satu cara yang bisa dilakukan oleh perusahaan adalah dengan strategi product placement. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengkaji dan menganalisis ada atau tidaknya pengaruh yang signifikan antara strategi product placement terhadap sikap konsumen melalui mediasi dari brand recall. Rumusan masalah yang di terjadi adalah adanya gap teori dari peneliti terdahulu mengenai teori product placement dengan sikap konsumen. Desain penelitian ini adalah analisis deskriptif verifikatif. Penelitian ini menggunakan variabel mediasi sebagai variabel penghubung antara product placement dan sikap konsumen. Analisis variabel mediasi menggunakan asumsi dari jurnal Baron dan Kenny (1986) dan pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Dalam analisis data penelitian ini menggunakan metode uji regresi linear dalam rangka mendapatkan kesimpulan. Berdasarkan hasil pembahasan, hipotesis yang dirumuskan dapat diterima. Hal ini didasarkan pada hasil pengujian adjusted R 2 yang menunjukkan pengaruh product placement terhadap sikap konsumen 23,1%. Sedangkan pengaruh product placement terhadap brand recall dengan adjusted R 2 49,6% dan pengaruh product placement dengan mediasi brand recall terhadap sikap konsumen sebesar 39.1%. Dalam penelitian ini dinyatakan variabel brand recall sebagai variabel mediasi secara sempurna (fully mediation). Kata Kunci: Brand Recall, Mediasi, Product Placement, Sikap Konsumen, Strategi Pemasaran.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 397781 . Digilib
Date Deposited: 17 Jun 2015 08:21
Terakhir diubah: 17 Jun 2015 08:21
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10300

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir