Patricia F. P Sagala, 1016051097 (2015) PENGARUH KOMUNIKASI WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK SOPHIE MARTIN. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (33Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRACT.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENYETUJUI.pdf Download (109Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENGESAHKAN.pdf Download (84Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (149Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (22Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (26Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (203Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (40Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (313Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (283Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (220Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (19Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya variabel besar pengaruh komunikasi word of mouth terhadap keputusan pembelian pada produk Shopie Martin, penelitian ini menggunakan kusioner sebagai instrument untuk mengambil sampel sebanyak 100 orang responden, yang merupakan Mahasiswi FISIP Universitas Lampung, sementara analisis data dengan regresi linier berganda. Hasil analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda menunjukan bahwa secara parsial variabel Organic Word of Mouth (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), sedangkan variabel Amplified Word of Mouth (X2) juga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Secara simultan Organic Word of MouthdanAmplified Word ofMouthsecara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari penelitian ini disimpulkan bahwa Word of mouth dapat memberikan suatu pengaruh terhadap perilaku konsumen dalam suatu proses pengambilan keputusan akan suatu produk yang akan dikonsumsi. Oleh karena itu, PT. Sophie Martin sebaiknya dapat meningkatkan pelayanan kepada konsumen agar dapat mempengaruhi keputusan pembelian Produk Sophie Martin. Kata kunci : Organic Word of Mouth, Amplified Word ofMouth, Keputusan Pembelian. ABSTRACT This research aims is determine the size of free variable Word Of Mouth communication influence on purchasing decisions on products Shopie Martin, this research used a questionnaire as an instrument for taking a sample of 100 respondents, which is a student of Social and Political Science, University of Lampung, while data analysis with multiple linear regression. The results ofdata analysis usingmultiple linear regressionshowedthat in partialOrganicWordof Mouth(X1) significantly influencethe purchase decision(Y), while the variableAmplifiedWordof Mouth(X2) alsosignificantly influencethe purchase decision(Y). SimultaneouslyOrganicWordof MouthandWordof MouthAmplifiedtogethersignificantly influence thepurchase decision. This study suggeststhatWordof mouthcangiveaninfluence onconsumer behaviorinadecisionmaking processwill beaproduct to beconsumed.Therefore, PT. Sophie Martin should be able to improve service to consumers in order to influence purchasing decisions Products Sophie Martin. Keywords: Organic Word of Mouth, Amplified Word of Mouth, Purchasing Decision.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 502595 . Digilib |
Date Deposited: | 24 Jun 2015 02:04 |
Terakhir diubah: | 24 Jun 2015 02:04 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10372 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |