ANALISIS KETERAMPILAN MEMPREDIKSI DAN MENGKOMUNIKASIKAN PADA MATERI KOLOID DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING

Fauzimar, ELFIA ROZANA (2013) ANALISIS KETERAMPILAN MEMPREDIKSI DAN MENGKOMUNIKASIKAN PADA MATERI KOLOID DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
2. Cover Dalam.pdf - Published Version

Download (100Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
1. Abstrak.pdf - Published Version

Download (109Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
3. Halm. Persetujuan.pdf - Published Version

Download (17Mb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
4. Halm. Pengesahan.pdf - Published Version

Download (1358Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
5. Pernyataan.pdf - Published Version

Download (761Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
10. Daftar Isi.pdf - Published Version

Download (85Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab 1.pdf - Published Version

Download (101Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab 2.pdf - Published Version

Download (181Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab 3.pdf - Published Version

Download (740Kb) | Preview
[img] File PDF
Bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (705Kb)
[img]
Preview
File PDF
Bab 5.pdf - Published Version

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (113Kb) | Preview
[img] Archive
Lampiran.zip - Published Version

Download (5Mb)

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan keterampilan memprediksi dan mengkomunikasikan pada materi koloid dengan menggunakan model pembelajar- an problem solving untuk kelompok tinggi, sedang, dan rendah. Subyek dalam penelitian ini adalah siswa SMA Negeri 7 Bandar Lampung kelas XI IPA 4 semes- ter genap Tahun Pelajaran 2012-2013. Penelitian ini menggunakan metode pene- litian pre-eksperimen dengan design penelitian One Shot Case Study. Berdasarkan hasil penelitian, menunjukkan bahwa pada keterampilan mempredik- si untuk kelompok tinggi 100 % siswa berkriteria sangat baik, untuk kelompok sedang 52,94 % siswa berkriteria sangat baik, 41,18 % siswa berkriteria baik, dan 5,88 % siswa berkriteria cukup, dan untuk kelompok rendah 9,09 % siswa berkri- teria sangat baik, 45,45 % siswa berkriteria baik, 27,27 % siswa berkriteria cukup, dan 18,18 % siswa berkriteria kurang. Pada keterampilan mengkomunikasikan untuk kelompok tinggi 100 % siswa berkriteria sangat baik, untuk kelompok se- dang 41,18 % siswa berkriteria sangat baik dan 58,82 % siswa berkriteria baik, dan untuk kelompok rendah 9,09 % siswa berkriteria sangat baik, 45,45 % siswa berkriteria baik, dan 45,45 % siswa berkriteria cukup. Kata kunci : keterampilan memprediksi dan keterampilan mengkomunikasikan, model pembelajaran problem solving, dan kelompok kognitif.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QD Chemistry
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Kimia
Pengguna Deposit: A.Md Cahya Anima Putra .
Date Deposited: 12 Feb 2014 04:24
Terakhir diubah: 12 Feb 2014 04:24
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1067

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir