Fauzimar, ELFIA ROZANA (2013) ANALISIS KETERAMPILAN MEMPREDIKSI DAN MENGKOMUNIKASIKAN PADA MATERI KOLOID DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
2. Cover Dalam.pdf - Published Version Download (100Kb) | Preview |
|
|
File PDF
1. Abstrak.pdf - Published Version Download (109Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. Halm. Persetujuan.pdf - Published Version Download (17Mb) | Preview |
|
|
File PDF
4. Halm. Pengesahan.pdf - Published Version Download (1358Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. Pernyataan.pdf - Published Version Download (761Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10. Daftar Isi.pdf - Published Version Download (85Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab 1.pdf - Published Version Download (101Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab 2.pdf - Published Version Download (181Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab 3.pdf - Published Version Download (740Kb) | Preview |
|
File PDF
Bab 4.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (705Kb) |
||
|
File PDF
Bab 5.pdf - Published Version Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (113Kb) | Preview |
|
Archive
Lampiran.zip - Published Version Download (5Mb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan keterampilan memprediksi dan mengkomunikasikan pada materi koloid dengan menggunakan model pembelajar- an problem solving untuk kelompok tinggi, sedang, dan rendah. Subyek dalam penelitian ini adalah siswa SMA Negeri 7 Bandar Lampung kelas XI IPA 4 semes- ter genap Tahun Pelajaran 2012-2013. Penelitian ini menggunakan metode pene- litian pre-eksperimen dengan design penelitian One Shot Case Study. Berdasarkan hasil penelitian, menunjukkan bahwa pada keterampilan mempredik- si untuk kelompok tinggi 100 % siswa berkriteria sangat baik, untuk kelompok sedang 52,94 % siswa berkriteria sangat baik, 41,18 % siswa berkriteria baik, dan 5,88 % siswa berkriteria cukup, dan untuk kelompok rendah 9,09 % siswa berkri- teria sangat baik, 45,45 % siswa berkriteria baik, 27,27 % siswa berkriteria cukup, dan 18,18 % siswa berkriteria kurang. Pada keterampilan mengkomunikasikan untuk kelompok tinggi 100 % siswa berkriteria sangat baik, untuk kelompok se- dang 41,18 % siswa berkriteria sangat baik dan 58,82 % siswa berkriteria baik, dan untuk kelompok rendah 9,09 % siswa berkriteria sangat baik, 45,45 % siswa berkriteria baik, dan 45,45 % siswa berkriteria cukup. Kata kunci : keterampilan memprediksi dan keterampilan mengkomunikasikan, model pembelajaran problem solving, dan kelompok kognitif.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QD Chemistry |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Kimia |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 12 Feb 2014 04:24 |
Terakhir diubah: | 12 Feb 2014 04:24 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1067 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |