Florensia Evindonta Bangun, 1113021031 (2015) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN SOCRATES KONTEKSTUAL DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA (Penelitian Kuantitatif pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 22 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2014/2015). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (45Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (41Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (122Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (171Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (26Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (119Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (61Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (107Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (175Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (327Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (263Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (41Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (91Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas Pembelajaran Socrates Kontekstual ditinjau dari kemampuan berpikir kritis siswa kelas VII SMP Negeri 22 Bandarlampung. Penelitian kuasi eksperimen ini menggunakan desain one group pretest-posttest. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 22 Bandar Lampung semester genap tahun pelajaran 2014/2015 yang terdistribusi dalam sebelas kelas. Dengan teknik purposive sampling terpilih siswa kelas VII D sebagai sampel penelitian. Data penelitian diperoleh dari tes kemampuan berpikir kritis. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji-t observasi berpasangan dan uji proporsi. Berdasarkan hasil analisis data, disimpulkan bahwa Pembelajaran Socrates Kontekstual tidak efektif ditinjau dari kemampuan berpikir kritis siswa. This research aimed to know the effectiveness of Socrates Contextual Learning viewed by student’s critical thinking ability. This quasi-experimental research used one group pretest-posttest design. The population of this research was all grade VII students of SMP Negeri 22 Bandarlampung in even semester, academic year of 2014/2015 which was distributed into eleven clasess. By purposive sampling technique, students of VII D class was chosen as the research sample. The research data were obtained by critical thinking ability test. The techniques of analysis data which were used were paired sample t-test and one proportion test. Based on the data analysis result, it can be concluded that Socrates Contextual Learning was not effective viewed by student’s critical thinking ability.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 7535435 . Digilib |
Date Deposited: | 02 Jul 2015 04:18 |
Terakhir diubah: | 02 Jul 2015 04:18 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10748 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |