PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KENDARAAN MEREK DAIHATSU XENIA

0746051049, RISKA ANDRIANI (2012) PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KENDARAAN MEREK DAIHATSU XENIA. Other thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK riska.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
bab 2.pdf

Download (179Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (37Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (116Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI RISKA.pdf

Download (45Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA NEW.pdf

Download (47Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (66Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTTO.pdf

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (26Kb) | Preview
[img] File PDF
Revisi BAB IV New.new.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (282Kb)
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (35Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand equity terhadap variabel loyalitas konsumen pada kendaraan merek Daihatsu Xenia di Bandar Lampung. Tipe penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, populasi dari penelitian ini merupakan masyarakat yang menggunakan mobil Daihatsu Xenia di Bandar Lampung. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode convenience sampling dan diperoleh besar sampel penelitian yaitu 98 responden, teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner serta alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel brand awaraness, brand assosiation dan perceived quality tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel loyalitas konsumen. Sedangkan, untuk variabel brand loyalty berpengaruh signifikan terhadap variabel loyalitas konsumen. Selanjutnya secara simultan variabel brand equity berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen.

Jenis Karya Akhir: Tesis (Other)
Subyek:
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: . . Yulianti
Date Deposited: 06 Jul 2015 08:17
Terakhir diubah: 06 Jul 2015 08:17
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10789

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir