INTENSIFIKASI PENGELOLAAN PAJAK REKLAME MELALUI PERBAIKAN TARIF DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAH KOTA BANDAR LAMPUNG

M. IVAN AFRIHANSA, 0911021067 (2015) INTENSIFIKASI PENGELOLAAN PAJAK REKLAME MELALUI PERBAIKAN TARIF DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAH KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (19Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENYETUJUI.pdf

Download (121Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENGESAHKAN.pdf

Download (103Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (86Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (286Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (311Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (354Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (398Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (147Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (15Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Pendapatan Asli Daerah (PAD) merupakan pendapatan daerah yang diperoleh dan dipungut berdasarkan peraturan daerah sesuai dengan perundang - undangan demi menggali potensi daerah masing-masing untuk mencapai kemandirian daerah. Pajak reklame merupakan salah satu komponen pajak daerah terutama di Kota Bandar Lampung. Masalah yang terjadi adalah bahwa peraturan daerah yang memuat tentang sistematis pemungutan pajak reklame di Kota Bandar Lampung telah lama tidak dirasionalisasi sehingga perlu adanya rasionaliasi tarif dan estimasi target penerimaan pajak reklame pada tahun – tahun mendatang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data realisasi penerimaan pajak reklame Kota Bandar Lampung periode 2011 – 2014. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif kuantitatif, yaitu penelitian yang diolah dan dianalisis untuk diambil kesimpulan dengan menggunakan teori – teori dan data – data yang berhubungan dengan penelitian ini. Kesimpulan dari penelitian ini bahwa tarif dari masing – masing jenis pajak reklame harus dirasionalisasi secara berkala dengan memperhatikan tingkat inflasi yang terjadi di Kota Bandar Lampung sehingga target penerimaan di masa depan lebih tinggi nilai nya dibandingkan dengan realisasi penerimaan sebelum rasionalisasi tarif serta kenaikan nya melampaui tingkat inflasi yang terjadi di Kota Bandar Lampung. Kata Kunci : Pendapatan Asli Daerah (PAD), Rasionalisasi Tarif Pajak Reklame, Estimasi Target Penerimaan Pajak Reklame. ABSTRACT Local Revenue (PAD) is regional revenue earned and collected by local regulations in accordance with the legislation in order to explore the potential of each region to achieve the region's autonomy. Advertisement tax is one component of local taxes, especially in Bandar Lampung. The major problem is that local regulation containing systematic advertisement taxation in Bandar Lampung has been rationalized so it needs to have rate rasionalization and target of advertisement tax revenue estimation in the next year. The used data in this research is data of advertising tax acceptance realization of Bandar Lampung during period 2011 – 2014. The analysis method used in this research is quantitative descriptive analysis method, research that is processed and analyzed to be concluded by using the theory and data related to this study. The conclusion of this study is that the rate of each type of advertising tax should be rationalized periodically by observing the rate of inflation that occurred in Bandar Lampung so revenue target in the future is higher in value than the actual revenues before the rate rationalization also grown beyond the level of inflation that occurred in Bandar Lampung. Keywords: Local Revenue, Rationalization of Advertising Tax Rate, Advertising Tax Acceptance Estimated Target.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Ekonomi Pembangunan
Pengguna Deposit: 554260 . Digilib
Date Deposited: 03 Jul 2015 02:49
Terakhir diubah: 03 Jul 2015 03:32
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10803

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir