0816051018, ARIEF INDRA SETIAWAN (2012) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA DENGAN QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX (QSPM). Other thesis, Universitas Lampung.
  | 
            
              
File PDF
 Abstract.pdf Download (14Kb) | Preview  | 
          |
  | 
            
              
File PDF
 Abstrak.pdf Download (21Kb) | Preview  | 
          |
  | 
            
              
File PDF
 BAB I.pdf Download (36Kb) | Preview  | 
          |
  | 
            
              
File PDF
 BAB II.pdf Download (85Kb) | Preview  | 
          |
  | 
            
              
File PDF
 BAB III.pdf Download (83Kb) | Preview  | 
          |
  | 
            
              
File PDF
 BAB V.pdf Download (17Kb) | Preview  | 
          |
| 
              
File PDF
 BAB IV revisi kompre.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (268Kb)  | 
          ||
  | 
            
              
File PDF
 cover.pdf Download (15Kb) | Preview  | 
          |
  | 
            
              
File PDF
 DAFTAR GAMBAR.pdf Download (13Kb) | Preview  | 
          |
  | 
            
              
File PDF
 DAFTAR ISI.pdf Download (26Kb) | Preview  | 
          |
  | 
            
              
File PDF
 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (9Kb) | Preview  | 
          |
  | 
            
              
File PDF
 DAFTAR TABEL.pdf Download (17Kb) | Preview  | 
          
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk Menyusun strategi dalam pengembangan usaha Waleu Kaos Lampung di Bandar Lampung dengan menggunakan Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM). Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM) merupakan teknik yang secara objektif dapat menetapkan alternatif strategi dari beberapa alternatif strategi yang dihasilkan dari Matriks IE dan Matriks SWOT berdasarkan faktor-faktor utama internal dan eksternal. Pendekatan pada penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif (descriptive methods). Hasil yang diperoleh pada penelitian ini, adalah bahwa ada beberapa faktor internal maupun eksternal yang mampu menjadi pendorong dan penghambat dalam upaya meningkatkan Usaha Waleu Kaos Lampung. Setelah dilakukan penilaian dengan menggunakan metode QSPM, diperoleh alternatif strategi teratas, yang menghasilkan poin tinggi, yaitu Strategi intensif (penetrasi pasar, Pengembangan pasar, dan pengembangan produk).
| Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) | 
|---|---|
| Subyek: | |
| Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis | 
| Pengguna Deposit: | . . Yulianti | 
| Date Deposited: | 06 Jul 2015 08:24 | 
| Terakhir diubah: | 06 Jul 2015 08:24 | 
| URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10859 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        Lihat Karya Akhir | 
        