ANALISIS FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMBELI TIKET PESAWAT PADA CV. ISABELA TOUR & TRAVEL DI BANDAR LAMPUNG

HIDRIA KURNIAWATY, HIDRIA KURNIAWATY (2012) ANALISIS FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMBELI TIKET PESAWAT PADA CV. ISABELA TOUR & TRAVEL DI BANDAR LAMPUNG. Other thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
bab 1.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
bab 2.pdf

Download (26Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
bab 3.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img] File PDF
bab 4.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (26Kb)
[img]
Preview
File PDF
bab 5.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (9Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi konsumen dalam membeli tiket pesawat di CV.Isabela Tour & Travel di Bandar Lampung. Tipe penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah para pengguna tiket pesawat di CV. Isabela Tour & Travel Bandar Lampung dengan sampel penelitian sejumlah 75 orang responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala Likert. Analisis data yang digunakan adalah analisis faktor. Untuk menguji validitas dan reliabilitas instrumen penelitian yakni dengan korelasi Product Moment dan Alfa Cronbach. Ada dua faktor yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian tiket pesawat di CV. Isabela Tour & Travel di Bandar Lampung yakni faktor internal dan faktor eksternal. Faktor internal yang membentuk keputusan pembelian tiket pesawat di CV. Isabela Tour & Travel adalah motivasi, sedangkan faktor eksternal yang membentuk keputusan pembelian tiket adalah kebudayaan dan kelompok sosial. Besarnya pengaruh faktor internal dan eksternal dalam membeli tiket pesawat di CV. Isabela Tour & Travel di Bandar Lampung masing-masing adalah 31,079% dan 32,966% yang menunjukkan bahwa faktor eksternal lebih berpengaruh dibandingkan faktor internal.

Jenis Karya Akhir: Tesis (Other)
Subyek:
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: . . Yulianti
Date Deposited: 06 Jul 2015 08:30
Terakhir diubah: 06 Jul 2015 08:30
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10929

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir