PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung)

Rohani, 1116051073 (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER LUAR.pdf

Download (20Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (214Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (269Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (349Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MOTO.pdf

Download (25Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (37Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SANWACANA.pdf

Download (36Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (99Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (49Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (69Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (163Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (314Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (89Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (27Kb) | Preview

Abstrak

ABSTRAK INDONESIA Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel kualitas produk, harga, lokasi dan Word Of Mouth terhadap minat beli konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah explanatory. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 orang konsumen yang pernah membeli di Outlet Siger. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik Regresi Linier Berganda dengan alat uji SPSS 20. Pengujian menggunakan uji R, uji F dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, untuk variabel kualitas produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen, variabel harga (X2) tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat beli konsumen, variabel lokasi (X3) tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat beli konsumen, dan variabel Word Of Mouth (X4) tidak berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli konsumen. Secara simultan kualitas produk, harga, lokasi dan Word Of Mouth berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Kata kunci: kualitas produk, harga, lokasi, Word Of Mouth(WOM) dan minat beli ABSTRAK INGGRIS

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
> HF Commerce > HF5601 Accounting
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: 9655152 . Digilib
Date Deposited: 30 Sep 2015 01:54
Last Modified: 30 Sep 2015 01:54
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/12953

Actions (login required)

View Item View Item