Rohani, 1116051073 (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
Text
COVER DALAM.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
Text
COVER LUAR.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (214Kb) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (269Kb) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (349Kb) | Preview |
|
|
Text
MOTO.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
Text
PERSEMBAHAN.pdf Download (37Kb) | Preview |
|
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (22Kb) | Preview |
|
|
Text
SANWACANA.pdf Download (36Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (99Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (49Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (69Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (163Kb) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (314Kb) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (89Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (27Kb) | Preview |
Abstrak
ABSTRAK INDONESIA Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel kualitas produk, harga, lokasi dan Word Of Mouth terhadap minat beli konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah explanatory. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 orang konsumen yang pernah membeli di Outlet Siger. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik Regresi Linier Berganda dengan alat uji SPSS 20. Pengujian menggunakan uji R, uji F dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, untuk variabel kualitas produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen, variabel harga (X2) tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat beli konsumen, variabel lokasi (X3) tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat beli konsumen, dan variabel Word Of Mouth (X4) tidak berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli konsumen. Secara simultan kualitas produk, harga, lokasi dan Word Of Mouth berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Kata kunci: kualitas produk, harga, lokasi, Word Of Mouth(WOM) dan minat beli ABSTRAK INGGRIS
Tipe Karya Ilmiah: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Depositing User: | 9655152 . Digilib |
Date Deposited: | 30 Sep 2015 01:54 |
Last Modified: | 30 Sep 2015 01:54 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/12953 |
Actions (login required)
View Item |