Rohani, 1116051073 (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI dan WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi kasus pada Konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRACT.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (214Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (269Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (349Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (37Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (22Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (36Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (99Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (49Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (69Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (163Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (314Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (89Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (27Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK INDONESIA Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel kualitas produk, harga, lokasi dan Word Of Mouth terhadap minat beli konsumen Outlet Siger Oleh-oleh Khas Lampung. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah explanatory. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 orang konsumen yang pernah membeli di Outlet Siger. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik Regresi Linier Berganda dengan alat uji SPSS 20. Pengujian menggunakan uji R, uji F dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, untuk variabel kualitas produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen, variabel harga (X2) tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat beli konsumen, variabel lokasi (X3) tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat beli konsumen, dan variabel Word Of Mouth (X4) tidak berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli konsumen. Secara simultan kualitas produk, harga, lokasi dan Word Of Mouth berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Kata kunci: kualitas produk, harga, lokasi, Word Of Mouth(WOM) dan minat beli ABSTRAK INGGRIS
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 9655152 . Digilib |
Date Deposited: | 30 Sep 2015 01:54 |
Terakhir diubah: | 30 Sep 2015 01:54 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/12953 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |