Pengaruh Harga, Manfaat, Atribut dan Kelas Produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Surabi Bandung ENHAII di Bandar Lampung)

GHIA SUBAGJA, 1111011048 (2015) Pengaruh Harga, Manfaat, Atribut dan Kelas Produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Surabi Bandung ENHAII di Bandar Lampung). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (19Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER LUAR.pdf

Download (19Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENGESAHKAN.pdf

Download (216Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENYETUJUI.pdf

Download (244Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (21Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (20Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (186Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (106Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (57Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (43Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (161Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (10Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh Surabi Bandung ENHAII yang mengusung makanan kedaerahan yang berkonsep modern namun konsep tersebut juga dipakai oleh pesain. Berdasarkan data penjualan di Surabi Bandung ENHAII menunjukan bahwa dari Januari 2014-April 2015 sehingga Surabi Bandung ENHAII perlu memperhatikan positioning produknya terhadap konsumen dengan tujuan menciptakan kesar positif di benak konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah harga, manfaat, atribut dan kelas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Surabi Bandung ENHAII di Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Surabi Bandung ENHAII yang melakukan pembelian lebih dari satu kali. Hasil penelitian ini adalah secara simultan (bersama-sama) dimensi positioning berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial hanya dimensi harga dan kelas produk yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Untuk itu Surabi Bandung ENHAII di Bandar Lampung perlu lebih memfokuskan positioning lewat harga terjangkau, harga sesuai dengan mutu dan kualitas harga sesuai dengan tampilan serta meningkatkan variasi bentuk, rasa, alami, serta memperbaiki positioning tentang manfaat produk dan atribut produk kepada konsumen agar dapat meningkatkan penjualan. Kata Kunci : Positioning, Keputusan Pembelian

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 7965919 . Digilib
Date Deposited: 23 Oct 2015 08:39
Terakhir diubah: 23 Oct 2015 08:39
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13900

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir