GHIA SUBAGJA, 1111011048 (2015) Pengaruh Harga, Manfaat, Atribut dan Kelas Produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Surabi Bandung ENHAII di Bandar Lampung). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENGESAHKAN.pdf Download (216Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENYETUJUI.pdf Download (244Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (186Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (106Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (57Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (43Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (161Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (10Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh Surabi Bandung ENHAII yang mengusung makanan kedaerahan yang berkonsep modern namun konsep tersebut juga dipakai oleh pesain. Berdasarkan data penjualan di Surabi Bandung ENHAII menunjukan bahwa dari Januari 2014-April 2015 sehingga Surabi Bandung ENHAII perlu memperhatikan positioning produknya terhadap konsumen dengan tujuan menciptakan kesar positif di benak konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah harga, manfaat, atribut dan kelas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Surabi Bandung ENHAII di Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Surabi Bandung ENHAII yang melakukan pembelian lebih dari satu kali. Hasil penelitian ini adalah secara simultan (bersama-sama) dimensi positioning berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial hanya dimensi harga dan kelas produk yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Untuk itu Surabi Bandung ENHAII di Bandar Lampung perlu lebih memfokuskan positioning lewat harga terjangkau, harga sesuai dengan mutu dan kualitas harga sesuai dengan tampilan serta meningkatkan variasi bentuk, rasa, alami, serta memperbaiki positioning tentang manfaat produk dan atribut produk kepada konsumen agar dapat meningkatkan penjualan. Kata Kunci : Positioning, Keputusan Pembelian
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 7965919 . Digilib |
Date Deposited: | 23 Oct 2015 08:39 |
Terakhir diubah: | 23 Oct 2015 08:39 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13900 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |