PENGARUH BAURAN RITEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada Konsumen Supermarket Giant Antasari Bandar Lampung)

CHRISTINA TINAMBUNAN, 1116051015 (2015) PENGARUH BAURAN RITEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada Konsumen Supermarket Giant Antasari Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
COVER LUAR.pdf

Download (30Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (81Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf

Download (32Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (68Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (69Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERNYATAAN.pdf

Download (71Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (95Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (122Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MOTO.pdf

Download (104Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SANWACANA.pdf

Download (142Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (80Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (93Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (162Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (226Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (552Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (783Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (87Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh variabel bauran ritel terhadap keputusan pembelian dan loyalitas konsumen pada supermarket giant antasari bandar lampung. Penelitian ini menggunakan tujuh variabel, yaitu produk (X1), harga (X2), promosi (X3), pelayanan (X4), fasilitas fisik(X5), keputusan pembelian (Y) dan loyalitas konsumen (Z). Setelah dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan 97 orang responden yang berbelanja di Supermarket Giant Antasari Bandar Lampung dengan metode probability sampling. Penelitian ini menggunakan teknik pengolahan data Smart PLS 2.0 m3 untuk menguji model pengukuran (outer model) dan model analisis persamaan struktural (inner model) serta pengujian hipotesis. Dari ketujuh hipotesis hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai produk, harga, promosi, pelayanan, fasilitas fisik berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan loyalitas konsumen, serta keputusan pembelian berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Dengan demikian, Supermarket Giant Antasari Bandar Lampung diharapkan mampu menjaga dan mempertahankan nilai produk, harga, promosi, pelayanan dan fasilitas fisik dalam meningkatkan keputusan pembelian serta loyalitas konsumen. Kata Kunci : produk, harga, promosi, pelayanan, fasilitas fisik, keputusan pembelian dan loyalitas konsumen.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
> JA Political science (General)
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: 5353662 . Digilib
Date Deposited: 28 Oct 2015 08:59
Last Modified: 28 Oct 2015 08:59
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/14125

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir