CHRISTINA TINAMBUNAN, 1116051015 (2015) PENGARUH BAURAN RITEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada Konsumen Supermarket Giant Antasari Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
Text
COVER LUAR.pdf Download (30Kb) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (81Kb) | Preview |
|
|
Text
COVER DALAM.pdf Download (32Kb) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (68Kb) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (69Kb) | Preview |
|
|
Text
PERNYATAAN.pdf Download (71Kb) | Preview |
|
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (95Kb) | Preview |
|
|
Text
PERSEMBAHAN.pdf Download (122Kb) | Preview |
|
|
Text
MOTO.pdf Download (104Kb) | Preview |
|
|
Text
SANWACANA.pdf Download (142Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (80Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (93Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (162Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (226Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (552Kb) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (783Kb) |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (87Kb) | Preview |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh variabel bauran ritel terhadap keputusan pembelian dan loyalitas konsumen pada supermarket giant antasari bandar lampung. Penelitian ini menggunakan tujuh variabel, yaitu produk (X1), harga (X2), promosi (X3), pelayanan (X4), fasilitas fisik(X5), keputusan pembelian (Y) dan loyalitas konsumen (Z). Setelah dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan 97 orang responden yang berbelanja di Supermarket Giant Antasari Bandar Lampung dengan metode probability sampling. Penelitian ini menggunakan teknik pengolahan data Smart PLS 2.0 m3 untuk menguji model pengukuran (outer model) dan model analisis persamaan struktural (inner model) serta pengujian hipotesis. Dari ketujuh hipotesis hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai produk, harga, promosi, pelayanan, fasilitas fisik berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan loyalitas konsumen, serta keputusan pembelian berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Dengan demikian, Supermarket Giant Antasari Bandar Lampung diharapkan mampu menjaga dan mempertahankan nilai produk, harga, promosi, pelayanan dan fasilitas fisik dalam meningkatkan keputusan pembelian serta loyalitas konsumen. Kata Kunci : produk, harga, promosi, pelayanan, fasilitas fisik, keputusan pembelian dan loyalitas konsumen.
Tipe Karya Ilmiah: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory > JA Political science (General) |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Depositing User: | 5353662 . Digilib |
Date Deposited: | 28 Oct 2015 08:59 |
Last Modified: | 28 Oct 2015 08:59 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/14125 |
Actions (login required)
![]() |
Lihat Karya Akhir |