PENGARUH FOTO IKLAN SEPATU PADA ONLINE SHOP ADORABLE PROJECT INDONESIA PADAMINAT BELI KONSUMEN

Rezita Afifa Riyuza, 0916031107 (2015) PENGARUH FOTO IKLAN SEPATU PADA ONLINE SHOP ADORABLE PROJECT INDONESIA PADAMINAT BELI KONSUMEN. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT.pdf

Download (266Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (36Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (152Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (79Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (85Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR MENGESAHKAN.pdf

Download (293Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (27Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (37Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (245Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (21Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR MENYETUJUI.pdf

Download (296Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (130Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 1.pdf

Download (262Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (337Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (568Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB IV.pdf

Download (425Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB V.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (506Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB VI.pdf

Download (84Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFAR PUSTAKA.pdf

Download (79Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK INDONESIA Tujuan penelitian ini adalah: (1). Mengetahui pengaruh foto iklan pada onlineshop Adorable Project Indonesia terhadap minat pembelian online pada Mahasiswi Fakultas Hukum Unversitas Lampung. Lovelock dan Wright (2005) menyatajkan bahwa iklan adalah bentuk komunikai non pribadi yang membujuk pasar sasaran, yang kemudian ditambahkan oleh Duncan (2005) yaitu iklan sangat baik digunakan untuk menjangkau sasaran yang luas dan juga menciptakan brand awareness. Minat beli yang menggunakan Teori Kotler (2005) yaitu Attention (perhatian), Interest (minat) dan Desire (Hasrat). Hasil uji secara T parsial tersebut menunjukan t-hitung > t-tabel, atau Sig. t ≤ α Berdasarkan hasil uji t terhadap X (foto iklan), diperoleh t hitung sebesar 2,878 > t tabel sebesar 1,659 yang artinya foto iklan pada onlineshop (X) berpengaruh terhadap minat pembelian online. Kesemua variabel menggunakan taraf signifikansi ᾳ = 0,05 atau 5%. maka H0 ditolak atau H1 diterima. Hasil uji secara F simultan menunujukkan F-hitung > F-tabel, atau Sig. F ≤ α 37,881 > F-tabel (0,5 ; 8,280) sebesar 3,93 menunjukan adanya pengaruh minat beli maka H0 ditolak atau H1 diterima. Analisi koefisien determinasi dan korelasi R² dan R berdasarkan hasil perhitungan regresi antara Foto Iklan onlineshop Adorable Project Indonesia (X) terhadap minat beli konsumen (Y) diperoleh nilai R² - 0,074 yaitu sebesar 7,4%. Sementara nilai R = 0,272 bahwa tingkat korelasi antara variabel X dan Y tergolong rendah dan arahnya positif. Sedangkan koefisien regresi foto iklan pada Facebook Adorable Project Indonesia sebesar 0,313. Kata kunci: Foto Iklan , Onlineshop, Facebook, Minat Beli ABSTRAK INGGRIS This research attempted to analyze the influence of photo advertisement at Adorable Project Indonesia Onlineshop to the purchasing consument’s interest based on the students of Faculty of Law Lampung University. Lovelock and Wright (2005) asserted that advertisement is non personal communication model and also added by Duncan (2005) from its effectivities, advertisement is an excelent used to reaches the broader target and also creates brand awareness. The theory that will be use in this research is the theory by Kotler (2005) about purchasing interest of consument are about Attention, Interest and Desire. The T test shows tcount > ttable or Sig. t ≤ α. Furthermore, based on t test to X, obtained tcount > 2,878 > ttable 1,659 it means the photo of advertisement at online shop influences for purchasing interest. All of variables used ᾳ = 0,05 or 5%, then H0 denied and H1 accepted. The F test shows Fcount > Ftable, or Sig. F ≤ α 37,881> Ftable (0,5 ; 8,280) amounts 3,93 it shows the purchasing consument’s interest. The analysis of determination and corelation R² and R based on regression equation R² - 0,074 amounts 7,4%. In the other hand, R = 0,272 which means it shows low corelation grade between X and Y. Keywords: Photo Advertisement, Onlinshop, Facebook, Purchasing

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HE Transportation and Communications
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Komunikasi
Pengguna Deposit: 1118234 . Digilib
Date Deposited: 07 Dec 2015 03:34
Terakhir diubah: 07 Dec 2015 03:34
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/14314

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir