D. Purba, Rosinta Hotmaida P. Purba (2014) STUDI KOMPARATIF HASIL BELAJAR IPS TERPADU YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL STRUCTURED DYADIC METHODS (SDM) DAN GROUP INVESTIGATION (GI) DENGAN MEMPERHATIKAN ADVERSITY QUOTIENT (AQ) SISWA (StudipadaKelas VIII SMP Negeri 1 Sukau, Lampung Barat TahunPelajaran 2013/2014). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (213Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (489Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (495Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (451Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (139Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (169Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (390Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (487Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (643Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Download (292Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (182Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (5Mb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran dengan memperhatikan Adversity Quotient (AQ) siswa. Populasi penelitian adalah seluruh siswa kelas VIII SMPNegeri 1 Sukau, Lampung BaratTahun Pelajaran 2013-2014 dengan sampel penelitian adalah siswa kelas VIII B dan VIII C yang ditentukan dengan teknikcluster random sampling. Data penelitian ini merupakan data kuantitatif yang diperoleh melalui tes hasil belajar siswa berupa soal-soalyang berbentuk pilihan berganda. Data juga diperoleh dengan menyebarkan angket untuk mengklasifikasikan AQ siswa. Dari penelitianini, diperolehkesimpulanbahwa: 1. Hasil belajar IPS Terpadu siswa yang pembelajarannya menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe SDM lebih tinggi dibandingkan tipe GI.Hasil pengujian memperlihatkan Ha diterima dan Ho ditolak dengan menggunakan uji analisis varian dengan rumus Anava Dua Jalan diperoleh
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory > LB Theory and practice of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 12 May 2014 05:16 |
Terakhir diubah: | 12 May 2014 05:16 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1573 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |