THEORY OF PLANNED BEHAVIOR: APLIKASI PADA MINAT BELI JILBAB SYAR’I MEREK ZOYA (STUDI PADA PEREMPUAN YANG BERAGAMA ISLAM DI KOTA BANDAR LAMPUNG)

IKA APRILIA RAHMA FUSOLEKAH, (1216051052) (2015) THEORY OF PLANNED BEHAVIOR: APLIKASI PADA MINAT BELI JILBAB SYAR’I MEREK ZOYA (STUDI PADA PEREMPUAN YANG BERAGAMA ISLAM DI KOTA BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (32Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENGESAHKAN.pdf

Download (277Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENYETUJUI.pdf

Download (314Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (23Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (21Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (26Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (338Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (43Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (84Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (113Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (263Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (28Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tujuan penelitian ini adalah: untuk mengetahui pengaruh sikap terhadap perilaku terhadap minat beli jilbab syar’i merek Zoya, untuk mengetahui pengaruh norma subyektif terhadap minat beli jilbab syar’i merek Zoya, untuk mengetahui pengaruh kontrol keperilakuan yang dirasakan terhadap minat beli jilbab syar’i merek Zoya, dan untuk mengetahui sikap terhadap perilaku, norma subyektif, dan kontrol keperilakuan yang dirasakan terhadap minat beli jilbab syar’i merek Zoya.Ukuran sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang responden perempuan beragama Islam di kecamatan Kedaton Kota Bandar Lampung. Desain pengambilan sampel dengan cluster sampling. Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik dan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sikap terhadap perilaku dan norma subyektif memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli jilbab syar’i merek Zoya, sedangkan kontrol keperilakuan yang dirasakan tidak terdapat berpengaruh yang signifikan terhadap minat beli jilbab syar’i merek Zoya. Secara simultan sikap terhadap perilaku, norma subyektif dan kontrol keperilakuan yang dirasakan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli jilbab syar’i merek Zoya. Saran untuk jilbab Zoya agar lebih mengiklankan produknya, untuk peneliti selanjutnya sebaiknya mencoba meneliti faktor-faktor yang mempengaruhi lelaki dan perempuan dalam minatnya pembelian busana muslim dan perbedaanya dengan objek yang berbeda agar dapat dijadikan perbandingan. Kata Kunci: kontrol keperilakuan yang dirasakan, minat beli, norma subyektif, sikap terhadap perilaku. ABSTRAK BAHASA INGGRIS This study is aim: to know influence of attitudes on behavior towards buying interest syar'i veil Zoya brand, to know influence of subjective norm against buying interest syar'i veil Zoya brand, to know influence of perceived behavioral control of the buying interest syar'i veil Zoya brand, and determine the attitude toward the behavior, subjective norms, and perceived behavioral control of the buying interest syar'i veil Zoya brand. Sample in this study are 100 respondents women moslem in the region Kedaton Bandar Lampung City. The design sampling is cluster sampling. The data analysis is using clasical asumtion test multiple linear regression. The results shows that attitud toward behavior and subjective norms have a significant impact on buying interest syar'i veil Zoya brand, while the perceived behavioral control had no significant effect on buying interest syar'i veil Zoya brand. Simultaneously attitude toward the behavior, subjective norms, and perceived behavioral control has a significant influence on the buying interest syar'i veil Zoya brand. Sugetion for Zoya more advertising them products. For next reseacher to try research about factors wich influence man and woman in purchase intention moeslim wear and the different with another object can be compared. Keywords: attitude toward the behavior,buying interest, perceived behavioral control, subjective norm

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
> HC Economic History and Conditions
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 3435956 . Digilib
Date Deposited: 06 Jan 2016 01:51
Terakhir diubah: 06 Jan 2016 01:51
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/16592

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir