EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 1 Kota Agung Barat Tahun Pelajaran 2013/2014)

Mansyur Kr., APRILIA ANGGRAINI (2014) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 1 Kota Agung Barat Tahun Pelajaran 2013/2014). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version

Download (46Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN MENYETUJUI.pdf - Published Version

Download (89Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN MENGESAHKAN.pdf - Published Version

Download (85Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf - Published Version

Download (46Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (40Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf - Published Version

Download (109Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf - Published Version

Download (114Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf - Published Version

Download (234Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (56Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf - Published Version

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (40Kb) | Preview
[img] Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version

Download (4049Kb)

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keefektifan model pembelajaran kooperatif TPS dalam pemahaman konsep matematis siswa. Desain penelitian adalah dengan desain pola kontrol post-tes dengan populasi penelitian adalah seluruh siswa kelas VIII semester ganjil SMP Negeri 1 Kota Agung Barat tahun pelajaran 2013/2014. Sampel penelitian adalah kelas VIIIC dan VIIID yang dipilih dari empat kelas menggunakan tehnik purposive sampling. Berdasarkan pengujian hipotesis, diperoleh bahwa pemahaman konsep matematis siswa yang menggunakan pembelajaran kooperatif tipe TPS lebih baik dari pe-mahaman konsep yang menggunakan pembelajaran konvensional. Kesimpulan yang diperoleh dari penelitian ini adalah model pembelajaran TPS efektif diterapkan dalam pemahaman konsep matematis siswa. Kata Kunci : Efektivitas, TPS, Pemahaman Konsep Matematis

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: A.Md Cahya Anima Putra .
Date Deposited: 31 May 2014 05:17
Terakhir diubah: 31 May 2014 05:17
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1800

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir