Mansyur Kr., APRILIA ANGGRAINI (2014) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 1 Kota Agung Barat Tahun Pelajaran 2013/2014). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version Download (46Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN MENYETUJUI.pdf - Published Version Download (89Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN MENGESAHKAN.pdf - Published Version Download (85Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (46Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (40Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (109Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (114Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (234Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (56Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Download (22Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (40Kb) | Preview |
|
Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version Download (4049Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keefektifan model pembelajaran kooperatif TPS dalam pemahaman konsep matematis siswa. Desain penelitian adalah dengan desain pola kontrol post-tes dengan populasi penelitian adalah seluruh siswa kelas VIII semester ganjil SMP Negeri 1 Kota Agung Barat tahun pelajaran 2013/2014. Sampel penelitian adalah kelas VIIIC dan VIIID yang dipilih dari empat kelas menggunakan tehnik purposive sampling. Berdasarkan pengujian hipotesis, diperoleh bahwa pemahaman konsep matematis siswa yang menggunakan pembelajaran kooperatif tipe TPS lebih baik dari pe-mahaman konsep yang menggunakan pembelajaran konvensional. Kesimpulan yang diperoleh dari penelitian ini adalah model pembelajaran TPS efektif diterapkan dalam pemahaman konsep matematis siswa. Kata Kunci : Efektivitas, TPS, Pemahaman Konsep Matematis
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 31 May 2014 05:17 |
Terakhir diubah: | 31 May 2014 05:17 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1800 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |