ENNY NADIA SIMANJORANG, 1111021038 (2016) ANALISIS PERMINTAAN JASA KURIR PADA PT. POS INDONESIA KANTOR CABANG TANJUNG KARANG KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRACT.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (178Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (496Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (449Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (92Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (176Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (63Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (63Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (8Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh tarif pengiriman, kualitas layanan dan pendapatan terhadap permintaan jasa kurir di PT. Pos Indonesia Kantor Cabang Tanjung Karang Kota Bandar Lampung. Penelitian menggunakan data sekunder dan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuisioner. Model analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa tarif pengiriman berpengaruh negatif signifikan pada permintaan jasa kurir sedangkan kualitas layanan dan pendapatan berpengaruh positif dan signifikan terhadap permintaan jasa kurir di PT. Pos Indonesia Kantor Cabang Tanjung Karang Kota Bandar Lampung. Koefisien determinasi (R2) diperoleh 0,63 sehingga dapat disimpulkan tarif pengiriman, kualitas layanan dan pendapatan berpengaruh terhadap permintaan jasa kurir sebesar 63% dan dari hasil uji F didapat F-statistik sebesar 51,97752 lebih besar dari F-tabel yaitu 3,093266 yang artinya secara bersama-sama ketiga variabel berpengaruh signifikan kepada variabel terikat. Kata kunci: Jasa Kurir, Pos Indonesia, Tarif Pengiriman, Kualitas Layanan, Pendapatan ABSTRACT This study aim to analyze the influence of shipping rate, service quality, and income to demand of Pos Indonesia courier services at Tanjung Karang Branch Office, Bandar Lampung. The study use secondary and primary data which derived from questionnaire. Model of data analysis used in this study is multiple linear regression. The result indicates that shipping rate has negative and significant influence to courier services demand while service quality and income give positive and significant influence to courier services demand at Tanjung Karang Branch Office, Bandar Lampung. Coefficient of determination (R2) is 0,63 in order to know the shipping rate, service quality and income influence courier services demand by 63% and the F test results obtaine at 51,97752 F-statistic greater than F-table is 3,093266 that means the three variables are significantly influence the dependent variable. Keywords: Courier, Pos Indonesia, Shipping Rates, Service Quality, Income
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Program Studi: | FKIP > Prodi Magister Pendidikan Bahasa dan sastra Daerah |
Pengguna Deposit: | 4136182 . Digilib |
Date Deposited: | 01 Feb 2016 04:00 |
Terakhir diubah: | 01 Feb 2016 04:00 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/20784 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |