PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MPV (Multi Purpose Vehicle) MEREK TOYOTA KIJANG INNOVA DI BANDAR LAMPUNG

Saddam Hussein Inonu, 1321011055 (2015) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MPV (Multi Purpose Vehicle) MEREK TOYOTA KIJANG INNOVA DI BANDAR LAMPUNG. UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (24Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER LUAR.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (26Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
KATA PENGANTAR.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (457Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (270Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (457Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (43Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (80Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (94Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (139Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (8Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Sebuah merek merupakan asset tak berwujud yang dimiliki oleh perusahaan, dengan merek perusahaan dapat membedakan produk barang atau jasa nya dengan produk lain dalam satu bidang bisnis yang sama dengan tujuan berebut untuk memuaskan kebutuhan konsumen. Permasalahan yang ingin diketahui adalah apakah citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) merek Toyota Kijang Innova di Bandar Lampung, apakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil MPV merek Toyota Kijang Innova di Bandar Lampung dan apakah citra merek & kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil MPV merek Toyota Kijang Innova di Bandar Lampung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian mobil MPV merek Toyota Kijang Innova di Bandar Lampung, untuk mengetahui pengaruh kualitas terhadap keputusan pembelian mobil MPV merek Toyota Kijang Innova di Bandar Lampung dan untuk mengetahui pengaruh citra merek & kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil MPV merek Toyota Kijang Innova di Bandar Lampung. Analisis kuantitatif yang digunakan yaitu regresi linear berganda dengan bantuan SPSS (Statistical Product and Service Solution). Dengan ukuran sampel 130 responden pengguna mobil MPV merek Toyota Kijang Innova. Hasil pengujian hipotesis secara menyeluruh dengan uji F pada tingkat kepercayaan 95% atau dengan nilai σ = 5% di peroleh F hitung > F tabel yaitu (126,296 > 3,22). Hal ini berarti Citra merek (X1), Kualitas Produk (X2) secara bersama-sama berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) merek Toyota Kijang Innova. Hasil penelitian dengan uji F sebesar (126,296 > 3,22) F tabel, sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima. Ini berarti citra merek berpengaruh positif terhadap pengambilan keputusan pembelian. Uji regresi yaitu diketahui R square sebesar R 2 = 0,665 yang berarti variabel X berperan dalam mempengaruhi variabel Y sebesar 66,5%. Hasil uji t sub variabel tentang Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap terhadap Keputusan Pembelian (Y) mobil MPV merek Toyota Kijang Innova, hal tersebut karena semua sub variabel (X) nilai t hitung-nya lebih besar daripada t tabel, yaitu >2,018, tetapi sub variabel (X) yang memiliki pengaruh terbesar terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y) adalah Citra Merek (X1) dengan nilai beta sebesar 0,498, dan yang memiliki pengaruh terendah adalah Kualitas Produk (X2) dengan nilai beta 0,374. Hasil pembahasan memperlihatkan bahwa perusahaan Toyota Astra Internasional perlu mempertahankan kualitas produk mobil Toyota Kijang Innova yang selama ini diproduksinya. Kualitas produk yang baik akan memberikan citra merek yang baik kepada konsumen kerena citra pembuat merupakan sub variabel yang memiliki pengaruh terbesar terhadap pengambilan keputusan pembelian, selanjutnya perusahaan Toyota juga perlu meningkatkan inovasi pada mobil Toyota Kijang Innova agar citra produk mobil merek Toyota Kijang Innova dapat semakin meningkat. Kata Kunci : Citra Merek, Kulitas Produk, Pengambilan Keputusan Pembelian.

Jenis Karya Akhir: Tesis (UNSPECIFIED)
Subyek: > HB Economic Theory
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen S2
Pengguna Deposit: 6278212 . Digilib
Date Deposited: 11 Feb 2016 06:55
Terakhir diubah: 11 Feb 2016 06:57
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/20962

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir