Tengku Erfansyah, 1221011053 (2014) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN TELKOMSEL DI BANDAR LAMPUNG. Masters thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
1. Abstrak Indonesia.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. Abstrak Inggris.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. Cover Dalam.pdf Download (27Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (943Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (1095Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (572Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7. Kata Pengantar.pdf Download (98Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8. Riwayat Hidup.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9. Daftar Isi.pdf Download (199Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10. Bab 1.pdf Download (95Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11. Bab 2.pdf Download (243Kb) | Preview |
|
|
File PDF
12. Bab 3.pdf Download (90Kb) | Preview |
|
File PDF
13. Bab 4.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (66Kb) |
||
|
File PDF
14. Bab 5.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
15. Daftar Pustaka.pdf Download (81Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Analisis Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Telkomsel Di Bandar Lampung Tengku Erfansyah Abstrak Munculnya beberapa operator seluler menimbulkan persaingan yang semakin ketat pada industri telekomunikasi seluler, produk telekomunikasi s eluler semakin bertambah dan beraneka ragam. Oleh karena itu, masyarakat mempunyai banyak pilihan dan semakin selektif dalam memilih serta memutuskan pada operator seluler mana, pada produk apa yang akan digunakan. Melihat kondisi persaingan yang semakin k etat, maka operator seluler yang mempunyai kelebihan yang akan dipilih oleh masyarakat . Pesatnya pertumbuhan industri telekomunikasi mendoong dilakaukan penelitian untuk mengetahui pendapat konsumen tentang benefit, kepercayaan dan komunikasi terhadap loy alitas konsumen Telkomsel di Bandar Lampung. Hipotesis yang diajukan adalah : benefit, komunikasi dan kepercayaan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Alat analisis yang digunakan untuk membuktikan hipoetsis adalah regresi linear berganda. Data yang menjadi input untuk dioleh berasal dari 100 konsumen telkomsel. Hasil perhitungan diperoleh bahwa benefit sangat baik dengan skor rata - rata 4, komunikasi sangat baik dengan skor rata - rata 4, kepercayaan sangat baik dengan rata - rata sko r 4 dan loyalitas sangat baik dengan rata - rata skor 4. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini dapat diterima. Dengan demikian seluruh variabel bebas berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna kartu selular Telkomsel. Koefisien regeresi terbes ar adalah variabel kepercayaan sebesar 0,504. Dikuti koefisien regresi variable komunikasi sebesar 0.306 dan variabel yang memiliki pengaruh terkecil terhadap loyalitas pelanggan adalah benefit hanya sebesar 0.214. Saran yang diajukan sebagai berikut: Te lkomsel perlu mempertahankan kemunikasi yang sudah terjalin baik selama ini dan kepercayaan terhadap layanan. Hal ini perlu dipertahankan agar loyalitas konsumen Telkomsel dapat dipertahankan. Pihak Telkomsel meningkatkan kenyaman ruang tunggu dan kecepata nwaktu pelaynaan serta penyelesaian layanan tepat waktu. Peningkatan ketiga faktor ini dimungkinkan karena secara pengaruh fakto r ini baru memilki pengaruh sebe sar 0,214 terhadap loyalitas pengguna kartu Telkomsel. Kata kunci : Kepercayaan, komunikasi, be nefit dan loyalitas Analysis of Factors Affecting Consumer Loyalty Telkomsel In Bandar Lampung Tengku Erfansyah Abstract The emergence of several mobile operators lead to increasing competition in the mobile telecommunications industry, mobile telecom products is increasing and diverse. Therefore, the community has a lot of options and more selective in choosing and deciding on which mobile operator, on what products to use. Seeing the condition of increasingly fierce competition, the mobile operator th at has the advantage to be selected by the community. The rapid growth of the telecommunications industry mendoong dilakaukan research to know the opinion of the consumer about the benefits, trust and communication on consumer loyalty Telkomsel in Bandar Lampung. The hypothesis is: benefits, communication and trust of customers significant effect on customer loyalty. The analytical tool used to prove hipoetsis is multiple linear regression. The data becomes the input to be processed comes from 100 consum ers Telkomsel. The calculation result shows that the benefits are very good with an average score of 4, excellent communication with an average score of 4, trust is very good with an average score of 4, and loyalty is very good with an average score of 4 T he hypothesis of this study acceptable. Thus all independent variables significantly influence Telkomsel mobile loyalty card users. Coefficient is variable trust largest regeresi 0,504. Followed by a regression coefficient of 0.306 and a communication vari able variables that have the smallest effect on customer loyalty is the benefit of only 0.214. Suggestions put forward as follows: Telkomsel should maintain good kemunikasi that has existed so far and trust in the service. This needs to be maintained so that Telkomsel customer loyalty can be maintained. Telkomsel increases comfort waiting room and kecepatanwaktu pelaynaan and timely completion of services. Improvement of these three factors is possible because the influence of these factors have the effec t of 0.214 new loyalty card users Telkomsel. Keywords: Trust, communication, benefits and loyalty
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Masters) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen S2 |
Pengguna Deposit: | 540774 . Digilib |
Date Deposited: | 18 Aug 2014 05:51 |
Terakhir diubah: | 18 Aug 2014 05:51 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/2712 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |