PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas X SMA Negeri 13 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2013/2014)

IISY MAYASIR OKTARINI, 1013021046 (2014) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas X SMA Negeri 13 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2013/2014). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (78Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (184Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (154Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (65Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (33Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (282Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (101Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (41Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (103Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (114Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (306Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (228Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (39Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (16Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh penerapan model pembelajaran kooperatif tipe think talk write terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa. Populasi penelitian adalah seluruh siswa kelas X SMA Negeri 13 Bandarlampung tahun pelajaran 2013/2014 yang terdistribusi ke dalam 7 kelas. Sampel penelitian adalah kelas X6 dan X7, yang dipilih dengan teknik purposive sampling. Desain penelitian adalah post-test only. Data penelitian adalah data skor kemampuan komunikasi matematis siswa. Hasil analisis data menunjukkan bahwa kemampuan komunikasi matematis siswa dan pencapaian indikator kemampuan komunikasi matematis siswa yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe TTW lebih tinggi daripada pembelajaran konvensional. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa ter-dapat pengaruh penerapan model pembelajaran kooperatif tipe TTW terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
> Karya Karya Umum = 000
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: UPT Perpustakaan Unila
Date Deposited: 29 Sep 2014 08:00
Terakhir diubah: 29 Sep 2014 08:00
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/3670

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir