IISY MAYASIR OKTARINI, 1013021046 (2014) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas X SMA Negeri 13 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2013/2014). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (78Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (184Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (154Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (65Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (33Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (282Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (101Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (41Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (103Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (114Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (306Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (228Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (39Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (16Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh penerapan model pembelajaran kooperatif tipe think talk write terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa. Populasi penelitian adalah seluruh siswa kelas X SMA Negeri 13 Bandarlampung tahun pelajaran 2013/2014 yang terdistribusi ke dalam 7 kelas. Sampel penelitian adalah kelas X6 dan X7, yang dipilih dengan teknik purposive sampling. Desain penelitian adalah post-test only. Data penelitian adalah data skor kemampuan komunikasi matematis siswa. Hasil analisis data menunjukkan bahwa kemampuan komunikasi matematis siswa dan pencapaian indikator kemampuan komunikasi matematis siswa yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe TTW lebih tinggi daripada pembelajaran konvensional. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa ter-dapat pengaruh penerapan model pembelajaran kooperatif tipe TTW terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > Karya Karya Umum = 000 |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 29 Sep 2014 08:00 |
Terakhir diubah: | 29 Sep 2014 08:00 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/3670 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |