Gandy Syirajuddin, 0811011042 (2014) PENGARUH SUASANA TEMPAT DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN CAFE D`ARTE DI BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (190Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (86Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (148Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (147Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (135Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (44Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (65Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (62Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (71Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (140Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (59Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (137Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (347Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (304Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (457Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (512Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (158Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (14Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Persaingan pada usaha jasa cafe dan coffee shop sekarang tidak hanya pada harga, namun menyangkut variabel lain yang berkaitan atas pengalaman berbelanja konsumen. Suasana tempat dan lokasi suatu cafe atau coffee shop sekarang menjadi bahan pertimbangan para konsumen untuk mengunjunginya. Cafe d’Arte adalah salah satu cefe yang berdiri di Bandar Lampung sejak tahun 2012. Permasalahan dalam penelitian ini adalah : Apakah suasana tempat dan lokasi berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada Cafe d’Arte Bandar Lampung. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh suasana tempat dan lokasi terhadap loyalitas konsumen pada Cafe d’Arte Bandar Lampung. Objek penelitian ini adalah konsumen yang sedang mengunjungi Cafe d’Arte Bandar Lampug. Untuk mengetahui apakah faktor suasana tempat dan lokasi Gandy Syirajuddin iii berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen digunakan analisis regresi linier berganda. Untuk menguji hipotesis digunakan uji F dan untuk melihat kontribusi setiap variabel bebas secara parsial digunakan uji t. Hasil uji t didapatkan t hitung untuk variabel suasana tempat (X1) yaitu sebesar 6.327, t hitung untuk variabel lokasi (X2) yaitu sebesar 3.125 dan t tabel sebagai dasar perhitungan sebesar 1.661 artinya variabel bebas secara parsial berpengaruh positif terhadap variabel loyalitas konsumen (Y). Koefisien R Square pada uji determinasi sebesar 0.687 menunjukkan variasi variabel bebas dapat menjelaskan 68.7% terhadap variabel terikat dan sisanya sebesar 31,3% dipengaruhi oleh variabel lainnya di luar suasana tempat dan lokasi. Suasana tempat dan lokasi berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen pada Cafe d’Arte Bandar Lampung. Variabel suasana tempat mempunyai pengaruh dominan terhadap loyalitas konsumen. Hal ini ditunjukkan dengan kontribusi yang lebih besar dibandingkan variabel lokasi, yaitu dengan skor t hitung 6.487 berbanding dengan 3.125. Saran pada penelitian ini, Cafe d’Arte harus harus lebih kreatif lagi guna mengikat para konsumen agar loyal pada mereka. Khususnya pada desain bagian luar Cafe d’Arte. Diperlukan adanya penambahan hiasan-hiasan berupa pot bunga, kolam ikan, hiasan pada dinding ataupun patung untuk menghiasi taman pada bagian luar cafe agar nuansa taman yang mereka berikan lebih terlihat unik dan menarik bagi konsumen yang berkunjung kesana.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 843821 . Digilib |
Date Deposited: | 13 Oct 2014 03:37 |
Terakhir diubah: | 13 Oct 2014 03:37 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/3990 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |