YEYEN HERVIANA , 1101071073 (2014) STRATEGI PEMASARAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT BINTANG KHARISMA JAYA DI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2014. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (35Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (36Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HLM.PERSETUJUAN.pdf Download (162Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HLM.PENGESAHAN.pdf Download (146Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (22Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (42Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (44Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (199Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (97Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (92Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I .pdf Download (153Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (164Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (49Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (123Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (50Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (6Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
abstrak indonesia Keberhasilan suatu perusahaan dalam mencapai target penjualan sangat dipengaruhi oleh pemasaran yang baik. Strategi perusahaan merupakan wujud yang terarah dibidang pemasaran. PT Bintang Kharisma Jaya Bandar Lampung merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan otomotif yang memasarkan kendaraan. Dengan adanya persaingan dibidang perdagangan otomotif ini maka PT Bintang Kharisma Jaya Bandar Lampung diperlukan strategi khusus dalam menghadapi pesaing. Masalah yang dihadapi PT Bintang Kharisma Jaya Bandar Lampung adalah volume penjualan yang cenderung menurun. Berdasarkan uraian diatas, permasalahan yang dimiliki perusahaan adalah “Apakah strategi pemasaran sepeda motor Honda pada PT Bintang Kharisma Jaya Bandar Lampung sudah dilaksanakan dengan baik?” Tujuan penulisan laporan ini adalah untuk mengetahui peranan strategi pemasaran yang dilakukan PT Bintang Kharisma Jaya Bandar Lampung dan memberikan sumbangan pemikiran kepada perusahaan agar meningkatkan volume penjualan serta kegiatan pemasarannya. Hasil pembahasan secara kualitatif menunjukkan bahwa strategi pemasaran PT Bintang Kharisma Jaya Bandar Lampung pada produk sepeda motor yang dicerminkan melalui bauran pemasaran belum dilaksanakan sebagaimana mestinya. PT Bintang Kharisma Jaya memiliki keunggulan pada produk, harga dan saluran distribusi. Tetapi perusahaan masih kalah besaing dalam hal promosi. Saran yang diajukan penulis pada PT Bintang Kharisma Jaya Bandar Lampung adalah dapat memperbaiki kelemahannya yang ada dengan mempertahankan atau meningkatkan kekuatan-kekuatan yang dimiliki, memanfaatkan kesempatan dan dapat menghindari ancaman.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 27 Oct 2014 02:43 |
Terakhir diubah: | 27 Oct 2014 02:43 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/4678 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |