PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SECRA ONLINE PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI BANDAR LAMPUNG

Ranis Dewinta Sari, 1111011112 (2015) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SECRA ONLINE PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (221Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (405Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (387Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (283Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (382Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (112Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (208Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (314Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (54Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (10Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Seiring berkembangnya teknologi dan banyaknya pelaku bisnis secara online di Indonesia, mengakibatkan persaingan ketat antar pelaku bisnis dalam memperebutkan pelanggan, ditambah lagi karena ini merupakan bisnis online di Instagram, hal lain yang dihadapi ialah, sulitnya mendapat kepercayaan konsumen, karena itu pelaku bisnis yang ingin meningkatkan penjualan serta mendapatkan kepercayaan konsumen perlu mencari suatu cara yang tepat agar dapat meraih pelanggan dalam persingan yang ketat tersebut. Salah satu cara yang dapat dilakukan para pelaku bisnis untuk meningkatkan penjualan serta mendapatkan kepercayaan konsumen, yaitu dengan menggunakan iklan. Agar iklan dapat menarik perhatian konsumen, maka para pelaku bisnis menggunakan selebriti sebagai tokoh pendukungnya atau biasa disebut celebrity endorser. Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan sub-variabel yang paling dominan adalah credibility dan indikator yang paling besar pengaruhnya adalah keterampilan dan yang paling rendah adalah pengetahuan, selanjutnya attractiveness dan indikator yang paling besar pengaruhnya adalah gaya hidup dan yang paling rendah adalah berjiwa muda, sedangkan sub-variabel yang paling rendah yaitu meaningfulness, dan indikator yang paling besar pengaruhnya adalah prestasi dan yang paling rendah pengaruhnya adalah resputasi. Mengenai keputusan pembelian, responden setuju apabila dikatakan melakukan keputusan pembelian dikarenakan terpengaruh Keterampilan dan Prestasi celebrity endorser. Keyword: Celebrity Endorser, Credibility, Attractiveness, Meaningfulness, Keputusan Pembelian.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 8184997 . Digilib
Date Deposited: 18 Feb 2015 03:58
Terakhir diubah: 18 Feb 2015 03:58
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7165

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir