FAKTOR-FAKTOR KETERLIBATAN YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOBIL DAIHATSU XENIA PADA PT ASTRA INTERNASIONAL DI BANDAR LAMPUNG

0851011030, Fajar Rahmawati (2013) FAKTOR-FAKTOR KETERLIBATAN YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOBIL DAIHATSU XENIA PADA PT ASTRA INTERNASIONAL DI BANDAR LAMPUNG. UNSPECIFIED.

[img]
Preview
File PDF
lampiran full.pdf

Download (130Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
daftar tabel chaca.pdf

Download (50Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (84Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (41Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (65Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER .pdf

Download (45Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
bab 5.pdf

Download (76Kb) | Preview
[img] File PDF
bab 4.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (189Kb)
[img]
Preview
File PDF
bab 3.pdf

Download (122Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
bab 2.pdf

Download (153Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
bab 1 (2).pdf

Download (130Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Keterlibatan konsumen penting untuk pemilihan produk. Tingkat keterlibatan konsumen dalam keberadaannya dipengaruhi kepentingan masing-masing yang timbul dari kekuatan rangsangan. Dalam proses pemilihan produk konsumen mengalami keterlibatan sebelum memutuskan pembelian atas suatu produk, atau dengan kata lain seseorang merasa terlibat dengan produk merupakan dampak dari penting atau tidaknya terhadap produk. Keterlibatan juga terjadi pada proses keputusan pembelian barang mewah seperti mobil. Proses pengambilan keputusan pembelian oleh konsumen tidak terlepas dari keterlibatan. Karena keterlibatan merupakan titik awal bagi konsumen dalam pencarian informasi tentang produk yang akan dibeli. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor pribadi, produk, dan situasi berpengaruh terhadap keterlibatan konsumen dalam keputusan pembelian mobil Daihatsu Xenia pada PT Astra Internasional Bandar Lampung. Fajar Rahmawati Hipotesis yang dirumuskan adalah : faktor pribadi, faktor produk, dan faktor situasi berpengaruh pada keputusan pembelian mobil Daihatsu Xenia pada PT Astra Internasional di Bandar Lampung. Penelitian ini dilakukan dengan responden yang merupakan pembeli dan atau pengguna mobil Daihatsu Xenia sebanyak 90 orang. Hasil analisis deskriptif, terlihat bahwa faktor minat beli konsumen merupakan pengaruh dominan dari faktor pribadi yang mempengaruhi keterlibatan konsumen dalam pembelian mobil Daihatsu Xenia pada PT Astra Internasional di Bandar Lampung. Hasil regresi linear berganda membuktikan faktor pribadi (X1), faktor produk (X2) dan faktor situasi (X3) berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian. Pengaruh faktor-faktor tersebut sebesar 42,30% terhadap keputusan konsumen dalam membeli mobil Daihatsu Xenia pada PT Astra Internasional di Bandar Lampung, dan sisanya sebesar 57,70% diberikan oleh variabel lain yang tidak diidentifikasi dalam penelitian ini. Perusahaan disarankan dapat meningkatkan kegiatan promosi, seperti brosur, pameran, media periklanan, dan lain-lain, tujuannya tentu saja untuk memberikan informasi yang jelas mengenai produk mobil yang akan ditawarkan kepada konsumen. Perusahaan harus menyediakan informasi yang lebih lengkap yang dibutuhkan oleh konsumen, agar konsumen tidak mengalami kesulitan dalam pencarian informasi.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: IC-STAR . 2015
Date Deposited: 06 Apr 2015 04:01
Terakhir diubah: 20 Oct 2015 07:35
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7817

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir