PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUPERMI SERI GO DI BANDAR LAMPUNG

0911011059, I Made Jananuraga Yatra (2012) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUPERMI SERI GO DI BANDAR LAMPUNG. UNSPECIFIED.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (76Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab 1.pdf

Download (137Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab 2.pdf

Download (151Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab 3.pdf

Download (146Kb) | Preview
[img] File PDF
bab 4.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (190Kb)
[img]
Preview
File PDF
bab 5.pdf

Download (75Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Cover.pdf

Download (112Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (64Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
daftar tabel .pdf

Download (63Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Lampiran 2.pdf

Download (25Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Pustaka.pdf

Download (80Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (77Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (76Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Abstrak Bermacam macam merek produk mie instan yang ditawarkan di pasaran membuat konsumen akan semakin bebas memilih dan membandingkan produk mana yang akan dikonsumsi untuk memenuhi kebutuhan dan keinginannya. PT Indofood Sukses Makmur sangat berupaya keras untuk terus meningkatkan kembali penguasaan pasarnya yang telah berkurang. Salah satunya pada tahun 2008, sebagai upaya untuk meningkatkan kembali penguasaan pasar PT Indofood Sukses Makmur mengeluarkan produk baru yaitu Supermi Seri Go yang terdiri dari tiga rasa yaitu Gobang (Goreng Bawang), Gokar (Goreng Kari), dan Goso (Goreng Soto). Berdasarkan data pada tahun 2010 dan 2011 menunjukkan bahwa konsumen Supermi menurun dari 4,1% menjadi 3,0%. Permasalahnya adalah apakah citra merek dan kualitas produk mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian Supermi Seri Go di Bandar Lampung. Tujuan penelitian untuk mengetahui besarnya pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Supermi Seri Go di Bandar Lampung. Hipotesis penelitian adalah Citra merek dan kualitas produk mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian Supermi Seri Go di Bandar Lampung. Berdasarkan hasil pembahasan, teknik analisisnya menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan rumus Y = a + b1x1 + b2x2 + et. Hipotesis tersebut dapat diterima dengan alasan sebagai berikut. Hasil analisis regresi berganda membuktikan Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap konsumen dalam membuat keputusan pembelian Supermi Seri Go, hal tersebut berdasarkan Uji - t dan uji- F. Hasil uji R Square yaitu 0,369 yang berarti bahwa variabel bebas Citra Merek dan Kualitas Produk mampu mempengaruhi keputusan pembelian Supermi seri Go di Bandar Lampung (Y) sebesar 36,90%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel bebas lain di luar penelitian ini. PT Infood selaku perusahan penghasil Supermi Seri Go agar dapat memperhatikan Citra Merek dan Kualitas Produk karena merupakan hal utama yang dipertimbangkan oleh konsumen dalam membuat keputusan pembelian Supermi Seri Go di Bandar Lampung. Salah satu cara yang dapat dilakukan oleh perusahaan adalah dengan selalu menjaga reputasi perusahaan yang selama ini terjaga.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: IC-STAR . 2015
Date Deposited: 06 Apr 2015 04:04
Terakhir diubah: 20 Oct 2015 07:24
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7850

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir