PENGARUH HARGA MAKANAN DAN MINUMAN CEPAT SAJI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KFC KEDATON BANDAR LAMPUNG

Felix Abrahm Gerardo, 1011011074 (2015) PENGARUH HARGA MAKANAN DAN MINUMAN CEPAT SAJI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KFC KEDATON BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (31Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (6Mb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (5Mb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (1931Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (53Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (50Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (126Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (463Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (235Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (384Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (511Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (103Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (88Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK PENGARUH HARGA MAKANAN DAN MINUMAN CEPAT SAJI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KFC KEDATON BANDAR LAMPUNG Oleh Felix Abrahm Gerardo Persaingan bisnis restoran semakin kompetitif, begitu juga yang dialami restoran di Bandar Lampung, menyebabkan semakin banyak alternatif pilihan produk dengan harga yang berbeda-beda bagi konsumen. Untuk itu pelaku bisnis kuliner sebaiknya menerapkan strategi bisnis maupun harga yang sesuai untuk menghadapi persaingan tersebut. Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah harga makanan dan minuman cepat saji berpengaruh terhadap keputusan pembelian di KFC Kedaton Bandar Lampung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga makanan dan minuman cepat saji terhadap keputusan pembelian di KFC Kedaton Bandar Lampung. Sedangkan hipotesis yang dikemukakan pada penelitian ini adalah harga makanan dan minuman cepat saji mempengaruhi keputusan pembelian di KFC Kedaton Bandar Lampung. Penyebaran kuesioner dilakukan dengan metode nonprobability sampling, sampel yang digunakan adalah konsumen KFC Kedaton dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling berdasarkan kriteria sampel yang telah disesuaikan dengan penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel keterjangkauan harga, daya saing harga, kesesuaian harga terhadap kualitas, dan kesesuaian harga terhadap manfaat berpengaruh positif dan siginifikan terhadap keputusan pembelian, dengan nilai koefisien regresi terbesar pada variabel kesesuaian harga terhadap kualitas produk dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,316 dan terendah 0,218 pada variabel kesesuaian harga terhadap manfaat produk. Hasil uji koefisien determinasi menunjukkan adjusted R2 sebesar 0,760 hal ini berarti variabel harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 76%. KFC Kedaton sebaiknya mempertahankan kinerja variabel Kesesuaian Kualitas untuk memaksimalkan Keputusan Pembelian di KFC Kedaton Bandar Lampung. Kata kunci : nonprobability sampling, purposive sampling, harga produk, keputusan pembelian

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
> HG Finance
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 3015402 . Digilib
Date Deposited: 17 Apr 2015 08:46
Terakhir diubah: 17 Apr 2015 08:46
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/8511

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir