Raden, PUTRI RIZKI MAYASARI SINUNGAN (2013) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KINERJA PELAYANAN PEMBUATAN e-KTP DI KECAMATAN JATI AGUNG KABUPATEN LAMPUNG SELATAN. Fakultas ISIP, Universitas Lampung.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRACT.pdf - Published Version Download (81Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENGESAHKAN.pdf - Published Version Download (87Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENYETUJUI.pdf - Published Version Download (93Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (65Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (128Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (190Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (194Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (280Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Download (110Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (535Kb) |
||
|
File PDF
BAB VI.pdf - Published Version Download (86Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (143Kb) | Preview |
|
Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version Download (2012Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Pelayanan publik oleh aparatur pemerintah dewasa ini belum sesuai dengan yang diharapkan masyarakat. Hal ini ditandai dengan masih banyaknya keluhan yang disampaikan oleh masyarakat melalui berbagai media. Salah satu bentuk pelayanan publik yang masih sering dikeluhkan adalah pelayanan administrasi kependudukan khususnya Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) yang mulai dilaksanakan pada tahun 2012 hingga sekarang.. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Persepsi Masyarakat terhadap Kinerja Pelayanan Pembuatan e-KTP Di Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan. Penelitian ini tergolong kedalam penelitian deskriptif dengan pendekatan Kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 orang yang dipilih secara random (acak). Adapun teknik pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner , wawancara dan dokumentasi, sedangkan analisis data dilakukan secara kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi masyarakat terhadap Kinerja Pelayanan Pembuatan e-KTP Di Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan adalah baik,dengan presentase 69,8 %. Hal ini terlihat dari persepsi responden yang sebagian besar memberikan penilaian baik. Persepsi responden baik pada aspek kognitif, aspek afektif dan aspek konatif memberikan penilaian baik. Kata Kunci: Persepsi Masyarakat, Kinerja Pelayanan Pembuatan e-KTP
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > H Social Sciences (General) > J General legislative and executive papers > JC Political theory |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Pemerintahan |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 06 Feb 2014 07:55 |
Terakhir diubah: | 06 Feb 2014 07:55 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/940 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |