PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KINERJA PELAYANAN PEMBUATAN e-KTP DI KECAMATAN JATI AGUNG KABUPATEN LAMPUNG SELATAN

Raden, PUTRI RIZKI MAYASARI SINUNGAN (2013) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KINERJA PELAYANAN PEMBUATAN e-KTP DI KECAMATAN JATI AGUNG KABUPATEN LAMPUNG SELATAN. Fakultas ISIP, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf - Published Version

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (81Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MENGESAHKAN.pdf - Published Version

Download (87Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MENYETUJUI.pdf - Published Version

Download (93Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf - Published Version

Download (65Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (128Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf - Published Version

Download (190Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf - Published Version

Download (194Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf - Published Version

Download (280Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf - Published Version

Download (110Kb) | Preview
[img] Text
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (535Kb)
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf - Published Version

Download (86Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (143Kb) | Preview
[img] Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version

Download (2012Kb)

Abstrak

Pelayanan publik oleh aparatur pemerintah dewasa ini belum sesuai dengan yang diharapkan masyarakat. Hal ini ditandai dengan masih banyaknya keluhan yang disampaikan oleh masyarakat melalui berbagai media. Salah satu bentuk pelayanan publik yang masih sering dikeluhkan adalah pelayanan administrasi kependudukan khususnya Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) yang mulai dilaksanakan pada tahun 2012 hingga sekarang.. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Persepsi Masyarakat terhadap Kinerja Pelayanan Pembuatan e-KTP Di Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan. Penelitian ini tergolong kedalam penelitian deskriptif dengan pendekatan Kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 orang yang dipilih secara random (acak). Adapun teknik pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner , wawancara dan dokumentasi, sedangkan analisis data dilakukan secara kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi masyarakat terhadap Kinerja Pelayanan Pembuatan e-KTP Di Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan adalah baik,dengan presentase 69,8 %. Hal ini terlihat dari persepsi responden yang sebagian besar memberikan penilaian baik. Persepsi responden baik pada aspek kognitif, aspek afektif dan aspek konatif memberikan penilaian baik. Kata Kunci: Persepsi Masyarakat, Kinerja Pelayanan Pembuatan e-KTP

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences > H Social Sciences (General)
J Political Science > J General legislative and executive papers
J Political Science > JC Political theory
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Pemerintahan
Depositing User: Farid Hambali Prihantoro, A.Md.
Date Deposited: 06 Feb 2014 07:55
Last Modified: 06 Feb 2014 07:55
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/940

Actions (login required)

View Item View Item