PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KINERJA PELAYANAN PEMBUATAN e-KTP DI KECAMATAN JATI AGUNG KABUPATEN LAMPUNG SELATAN

Raden, PUTRI RIZKI MAYASARI SINUNGAN (2013) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KINERJA PELAYANAN PEMBUATAN e-KTP DI KECAMATAN JATI AGUNG KABUPATEN LAMPUNG SELATAN. Fakultas ISIP, Universitas Lampung.

[img]
Preview
FIle PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (81Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
MENGESAHKAN.pdf - Published Version

Download (87Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
MENYETUJUI.pdf - Published Version

Download (93Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf - Published Version

Download (65Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (128Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
BAB I.pdf - Published Version

Download (190Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
BAB II.pdf - Published Version

Download (194Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
BAB III.pdf - Published Version

Download (280Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
BAB IV.pdf - Published Version

Download (110Kb) | Preview
[img] FIle PDF
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (535Kb)
[img]
Preview
FIle PDF
BAB VI.pdf - Published Version

Download (86Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (143Kb) | Preview
[img] Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version

Download (2012Kb)

Abstrak

Pelayanan publik oleh aparatur pemerintah dewasa ini belum sesuai dengan yang diharapkan masyarakat. Hal ini ditandai dengan masih banyaknya keluhan yang disampaikan oleh masyarakat melalui berbagai media. Salah satu bentuk pelayanan publik yang masih sering dikeluhkan adalah pelayanan administrasi kependudukan khususnya Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) yang mulai dilaksanakan pada tahun 2012 hingga sekarang.. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Persepsi Masyarakat terhadap Kinerja Pelayanan Pembuatan e-KTP Di Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan. Penelitian ini tergolong kedalam penelitian deskriptif dengan pendekatan Kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 orang yang dipilih secara random (acak). Adapun teknik pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner , wawancara dan dokumentasi, sedangkan analisis data dilakukan secara kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi masyarakat terhadap Kinerja Pelayanan Pembuatan e-KTP Di Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan adalah baik,dengan presentase 69,8 %. Hal ini terlihat dari persepsi responden yang sebagian besar memberikan penilaian baik. Persepsi responden baik pada aspek kognitif, aspek afektif dan aspek konatif memberikan penilaian baik. Kata Kunci: Persepsi Masyarakat, Kinerja Pelayanan Pembuatan e-KTP

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > H Social Sciences (General)
> J General legislative and executive papers
> JC Political theory
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Pemerintahan
Pengguna Deposit: UPT Perpustakaan Unila
Date Deposited: 06 Feb 2014 07:55
Terakhir diubah: 06 Feb 2014 07:55
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/940

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir