Imam Holy Saputra, 0541011072 (2015) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERALIHAN MEREK PADA PENGGUNA KARTU TELEPON GENGGAM DI KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (40Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (58Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSETUJUAN.pdf Download (1337Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PENGESAHAN.pdf Download (1311Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (607Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (3836b) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (58Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (68Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (82Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (139Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (155Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (302Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (61Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (134Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Peralihan merek adalah saat dimana seorang pelanggan atau sekelompok pelanggan berpindah kesetiaan dari satu merek sebuah produk tertentu ke merek produk lainnya. Isu mengenai peralihan merek mulai berkembang seiring dengan situasi persaingan bisnis yang semakin ketat sehingga menyebabkan kebutuhan konsumen tidak lagi terbatas pada fungsi utama yang bisa diberikan pada suatu produk, tetapi berkembang menjadi kebutuhan sekunder yaitu keinginan pada suatu merek. Masalah dalam penelitian ini adalah tingkat peralihan merek yang merupakan salah satu indikator rendahnya loyalitas pelanggan SIM Card saat ini dan sulitnya para operator seluler dalam mempertahankan dan meningkatkan pasar. Adapun perumusan masalah dalam penelitian ini adalah : apakah atribut produk, harga, promosi, dan distribusi produk yang mempengaruhi peralihan merek telepon genggam Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah atribut produk, harga, promosi, dan distribusi produk yang mempengaruhi peralihan merek telepon Imam Holy Saputra genggam. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah : Ada pengaruh atribut produk, harga, promosi, dan distribusi produk yang mempengaruhi peralihan merek telepon genggam. Berdasarkan hasil pembahasan hasil statistik melalui regresi linear berganda membuktikan faktor atribut produk (X1), faktor harga (X2) dan faktor promosi (X3) serta factor distribusi berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap peralihan merek pengguna kartu telepon genggam. Faktor atribut produk (X1), faktor harga (X2) dan faktor promosi (X3) serta factor distribusi berpengaruh secara simultan terhadap peralihan merek pengguna kartu telepon genggam sebesar 38,50 % dan sisanya sebesar 61,50% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diidentifikasi dalam penelitian ini. Hasil analisis kuantitatif membuktikan bahwa faktor distribusi merupakan pengaruh dominan bagi konsumen dalam membuat keputusan untuk beralih menggunakan kartu telepon genggam, hal tersebut berdasarkan nilai β sebesar 0,0,291 diikuti masing-masing faktor harga (X2=0,250), promosi (X3= 02,220), dan atribut produk (X1= 0,207) didalam Peralihan Merek Kartu Telepon Genggam.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 3285729 . Digilib |
Date Deposited: | 04 May 2015 03:45 |
Terakhir diubah: | 04 May 2015 03:45 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/9651 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |