0816031024, DUWI SETIAWAN (2012) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTAR KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. AXIS TELEKOM INDONESIA CABANG BANDAR LAMPUNG. UNSPECIFIED. (Dalam Pers)
|
File PDF
ABSTRACT.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Cover.pdf Download (22Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar isi.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENGESAHKAN.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (24Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (79Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (296Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (206Kb) | Preview |
|
File PDF
Bab IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (52Kb) |
||
|
File PDF
Bab V.pdf Download (291Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB VI.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (17Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTAR KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. AXIS TELEKOM INDONESIA CABANG BANDAR LAMPUNG Oleh DUWI SETIAWAN Organisasi adalah sebuah sistem sosial yang kompleksitasnya jelas terlihat melalui jenis, peringkat, bentuk dan jumlah interaksi yang berlaku. Salah satu proses yang akan selalu terjadi dalam organisasi apapun adalah proses komunikasi, terutama proses komunikasi interpersonal antar karyawan. Melalui organisasi terjadi pertukaran informasi, gagasan, dan pengalaman. Salah satu tujuan komunikasi interpersonal dalam organisasi adalah untuk memelihara hubungan atau komunikasi dua arah yang baik antar para karyawan dalam upaya membina kerjasama dan hubungan yang harmonis di antara keduanya. Mengingat perannya yang sangat penting dalam menunjang kelancaran berorganisasi, maka perhatian yang cukup perlu dicurahkan untuk mengelola komunikasi interpersonal antar karyawan dalam sebuah organisasi perusahaan Berdasarkan penjelasan diatas penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi interpersonal terhadap kinerja karyawan di PT. Axis Telekom Indonesia cabang Bandar Lampung. Objek dalam penelitian ini adalah karyawan PT. Axis Telekom Indonesia cabang Bandar Lampung yang berjumlah 63 responden. Teori yang di gunakan dalam peneltian ini adalah Human Rellation, metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah korelasional. Metode ini digunakan untuk mengetahui hubungan dinatara variabel- variabel penelitian yaitu, variabel X ( Komunikasi interpersonal ) dan variabel Y ( Kinerja karyawan ). Jenis penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif analisis yang menggambarkan dan membahas objek yang diteliti. Sedangkan teknik analisa data yang digunakan adalah regresi linear sederhana yang menggunakan koefesien determinasi ( r square ). Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi interpersonal antar karyawan berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan PT. Axis Telekom Indonesia cabang Bandar Lampung. Besarnya pengaruh komunikasi interpersonal terhadap kinerja ialah sebesar 33,7% sedangkan sisanya sebesar 66,3% dipengaruhi oleh faktor-faktor penyebab lainnya yang berasal dari luar model regresi linear ini atau di luar penelitian ini. Hubungan tersebut juga signifikan pada taraf kepercayaan sebesar 95%, atau komunikasi interpersonal berpengaruh terhadap kineerja karyawan secara signifikan pada taraf kepercayaan 95%. Kata kunci: Komunikasi interpersonal, kinerja, kinerja karyawan. ABSTRACT THE INFLUENCE OF INTERPERSONAL COMMUNICATION AMONG EMPLOYEES TOWARDS THE PERFORMANCE OF EMPLOYEES OF PT. AXIS TELEKOM INDONESIA IN BANDAR LAMPUNG BRANCH OFFICE By DUWI SETIAWAN Organization is a social system of which complexity is obviously seen by variety, hierarchy, form, and intensity of interaction. An absolute process involved in organization is communication, particularly the interpersonal communication among the employees. In organization, there is a process of information exchange, ideas, and experiences. One of the goals of interpersonal communication in organization is to maintain the good two ways communication among employees in order to keep the harmonious relationship among them. Recalling its important role in order to create a good communication process in organization, the attention to the interpersonal communication process among employees is somehow needed in organization of a company. Based on the elaboration above, the aim of this research is to identify the influence of interpersonal communication towards the performance of employees in PT. Axis Telekom Indonesia of Bandar Lampung Branch office. The subject of this research is the employees of PT. Axis Telekom Indonesia of Bandar Lampung Branch office as many as 63 respondents. The theory used in this research is Human Relation Theory; the method used in this research is Correlation Method. This method is used to identify the relation between the determined variables; those are variable X (interpersonal communication) and variable Y (the performance of employees). This research is included as analytical description illustrating and discussing the object of research. While the data analysis technique used in this research is simple linear regression which uses the determination coefficient (r square). The result of the research shows that interpersonal communication among employees influences positively towards the performance of employees of PT. Axis Telekom Indonesia of Bandar Lampung Branch Office. The percentage of interpersonal communication influence towards the performance of employees is as much as 33, 7 %, while the rest is as much as 66, 3 % influenced by causal factors originated beyond this linier regression model or beyond this research. This correlation is also significantly influenced the level of trust as much as 95 %, or interpersonal communication influences the performance of the employees significantly with the trust level as high as 95 %. Key Words: Interpersonal Communication, Performance, Performance of Employees.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Komunikasi |
Pengguna Deposit: | UPT Anita Ekarini |
Date Deposited: | 03 Jun 2015 07:35 |
Terakhir diubah: | 20 Oct 2015 08:36 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10071 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |