Ali , Akbar (2015) Pengaruh Komunikasi Antar Pribadi Dalam Pelayanan Ruang Baca Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pengguna Ruang Baca FISIP Universitas Lampung ( Studi Pada Mahasiswa Pengguna Ruang Baca FISIP Universitas Lampung ). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
| 
 | File PDF ABSTRACT.pdf Download (6Kb) | Preview | |
| 
 | File PDF ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview | |
| 
 | File PDF COVER DALAM.pdf Download (33Kb) | Preview | |
| 
 | File PDF COVER LUAR.pdf Download (171Kb) | Preview | |
| 
 | File PDF DAFTAR GAMBAR.pdf Download (4Kb) | Preview | |
| 
 | File PDF DAFTAR TABEL.pdf Download (6Kb) | Preview | |
| 
 | File PDF LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (226Kb) | Preview | |
| 
 | File PDF LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (378Kb) | Preview | |
| 
 | File PDF LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (246Kb) | Preview | |
| 
 | File PDF MOTO.pdf Download (5Kb) | Preview | |
| 
 | File PDF PERSEMBAHAN.pdf Download (29Kb) | Preview | |
| 
 | File PDF RIWAYAT HIDUP.pdf Download (21Kb) | Preview | |
| 
 | File PDF SANWANCANA.pdf Download (25Kb) | Preview | |
| 
 | File PDF DAFTAR ISI.pdf Download (115Kb) | Preview | |
| 
 | File PDF BAB I.pdf Download (33Kb) | Preview | |
| 
 | File PDF BAB II.pdf Download (89Kb) | Preview | |
| 
 | File PDF BAB III.pdf Download (186Kb) | Preview | |
| 
 | File PDF BAB IV.pdf Download (42Kb) | Preview | |
| ![[img]](http://digilib.unila.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | File PDF BAB V.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (223Kb) | |
| 
 | File PDF BAB VI.pdf Download (18Kb) | Preview | |
| 
 | File PDF DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (21Kb) | Preview | 
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK INDONESIA Rumusan masalah penelitian yaitu “Seberapa besar pengaruh komunikasi antar pribadi dalam pelayanan ruang baca terhadap kepuasan mahasiswa pengguna ruang baca FISIP Unila”. Tujuan penelitian berdasarkan rumusan masalah tersebut, yaitu untuk menganalisa dan mengetahui seberapa besar pengaruh komunikasi antar pribadi yang dilakukan oleh staf bagian pelayanan ruang baca FISIP Unila terhadap kepuasan mahasiswa pengguna ruang baca FISIP Unila. Tipe penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dimaksudkan untuk pengukuran yang cermat terhadap fenomena sosial tertentu. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, jumlah sampel penelitian sebanyak 60 responden ditentukan dengan menggunakan tekhnik pengumpulan data kuesioner. Teknik pengolahan data dalam penelitian ini melalui tahap editing, coding, dan tabulating dengan teknik analisa data menggunakan regresi linear berganda dengan SPSS 16.0 untuk windows. Hasilnya menunjukan terdapat pengaruh penggunaan komunikasi antar pribadi yang efektif dalam kualitas pelayanan ruang baca FISIP Unila terhadap kepuasan pengguna ruang baca FISIP Unila sebesar 85,4%. Hipotesis diterima dibuktikan dengan Thitung 8,384 > Ttabel 1,676. Kata Kunci: Komunikasi Antar Pribadi, Pelayanan, Kepuasan ABSTRAK INGGRIS
| Jenis Karya Akhir: | Skripsi | 
|---|---|
| Subyek: | > HE Transportation and Communications | 
| Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Komunikasi | 
| Pengguna Deposit: | 6689995 . Digilib | 
| Date Deposited: | 28 Oct 2015 01:54 | 
| Terakhir diubah: | 28 Oct 2015 01:54 | 
| URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13848 | 
Actions (login required)
|  | Lihat Karya Akhir | 
 
        