0511011084, Martua Sianturi (2012) ANALISIS KESADARAN MEREK PADA PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT DI BANDARLAMPUNG. Digital Library.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (81Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.rtf English languange.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab 1 revisi.rtf new.pdf Download (515Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab 3 revis new.pdf Download (203Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab 4 selesai.pdf Download (245Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab 5 kelar juga.pdf Download (54Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab2 new.pdf Download (305Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (124Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Dafttar Pustaka.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Judul dan pengesahan. Martua.pdf Download (41Kb) | Preview |
|
|
File PDF
lamiran 6Descriptives super siap print 2.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
lamp 1kuesioner tua 10 pertanyaan.pdf Download (127Kb) | Preview |
|
|
File PDF
lamp 5 Frequency Table siap print 2.pdf Download (27Kb) | Preview |
|
|
File PDF
lampir 7-16 Crosstabs.pdf Download (46Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Abstrak Manusia dalam kehidupan sehari-harinya harus selalu memenuhi keperluannya untuk hidup sehat, salah satunya adalah mengenai kesehatan dan kebersihan gigi. Pepsodent adalah pasta gigi pertama di Indonesia yang kembali meluncurkan pasta gigi berflorida pada tahun 1980-an dan satu-satunya pasta gigi di Indonesia yang secara aktif mendidik dan mempromosikan kebiasaan menyikat gigi secara benar melalui program sekolah dan layanan pemeriksaan gigi gratis. Masalah dalam penelitian ini kemungkinan bahwa variabel slogan, simbol, sponsor kegiatan, dan bentuk-bentuk kepedulian mendorong terbentuknya tingkat kesadaran merek pada Pasta gigi Pepsodent. Maka pokok permasalahan yang akan dibahas: Apakah terdapat tingkat kesadaran konsumen pada merek pasta gigi Pepsodent di Bandarlampung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar tingkat kesadaran konsumen pasta gigi pada merek Pepsodent di Bandarlampung. Hipotesis yang diajukan dalam peneltian ini adalah terdapat tingkat kesadaran konsumen terhadap produk pasta gigi merek Pepsodent di Bandarlampung. Alat analisis yang digunakan dalam peneltian ini adalah analisis distribusi frekuensi dan analisis cross tabulation (tabulasi silang) untuk mengetahui jumlah konsumen yang sadar akn keberadaan merek pasta gigi Pepsodent. Melalui analisis tabel diperoleh dari 100 orang responden, 57 orang (57%,00) menyebutkan sangat setuju bahwa Pepsodent sebagai merek yang pertama kali muncul dalam benak konsumen, 30 orang (30,00%) menyebutkan setuju merek yang pertama kali muncul dalam benak konsumen, 4 orang (4,00%) menyebutkan cukup setuju bahwa Pepsodent sebagai merek yang pertama kali muncul dalam benak konsumen, 7 orang (7,00%) orang menyebutkan tidak setuju bahwa Pepsodent sebagai merek yang pertama kali muncul dalam benak konsumen, dan hanya 2 (2,00%) orang menyebutkan sangat tidak setuju bahwa Pepsodent sebagai merek yang pertama kali muncul dalam benak konsumen Saran yang diberikan adalah sebaiknya perusahaan terus melakukan perbaikan dan inovasi terhadap produknya, serta melakukan peningkatan kegiatan komunikasi merek. Salah satunya melakukan promosi secara aktif melalui iklan dan slogan yang menarik. Hal tersebut dilakukan agar pesan yang ingin disampaikan dapat dengan mudah diingat dan dimengerti oleh konsumen, sehingga konsumen bisa lebih mengenal atau lebih menghafal produk tersebut. Abstrak Man in his daily life must always meet the keperluannya to healthy living, one of which is related to dental health and hygiene. Pepsodent is the first toothpaste in Indonesia, which re-launched berflorida toothpaste in the 1980s and the only toothpaste in Indonesia that actively educate and promote proper tooth brushing habits through school programs and services free dental examinations. The problem in this study the possibility that the variable slogans, symbols, sponsor, and other forms of care encourage the formation level of brand awareness on Pepsodent Toothpaste. So the principal issues to be discussed: Is there a level of consumer awareness of the brand Pepsodent toothpaste in Bandarlampung. This study aimed to find out how much the level of consumer awareness of the brand Pepsodent toothpaste in Bandarlampung. The hypothesis of this research is to have the level of consumer awareness of product brands Pepsodent toothpaste in Bandarlampung. Analysis tools used in this research is to analyze the frequency distribution and cross tabulation analysis (cross tabulation) to determine the number of consumers are aware of the existence akn toothpaste brand Pepsodent. Through chart analysis was obtained from 100 respondents, 57 people (57%, 00) strongly agree that mentions the Pepsodent as a brand, which first appeared in the minds of consumers, 30 people (30.00%) agreed to mention the brand, which first appeared in the consumer's mind , 4 people (4.00%) mentioned quite agree that Pepsodent as a brand, which first appeared in the consumer's mind, seven men (7.00%) people do not agree that mentions the Pepsodent as a brand, which first appeared in the minds of consumers, and only 2 (2.00%) of people strongly disagree that mentions the Pepsodent brand, which first appeared in the consumer's mind. Advice given was the company should continue to make improvements and innovations to its products, and increased its brand communication activities. One of them is actively promoted through attractive advertisements and slogans. This was done so that the message can be easily remembered and understood by consumers, so consumers can know more about memorizing or more of these products.
Jenis Karya Akhir: | Artikel |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi PPKN |
Pengguna Deposit: | tik 16 . Digilib |
Date Deposited: | 25 Jan 2016 08:47 |
Terakhir diubah: | 25 Jan 2016 08:47 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/19893 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |