SKRIPSI HOLILAH, (1213031041) (2016) PENGARUH BAURAN RITEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI UKM MART KOPERASI MAHASISWA UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (364Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (244Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (418Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (71Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (112Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (563Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (430Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (28Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (13Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran ritel yang meliputi lokasi, barang dagang, harga, promosi, pelayanan, dan suasana toko terhadap kepuasan konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen UKM Mart Koperasi Mahasiswa Universitas Lampung. Sampel yang digunakan dalam penenilitan ini adalah 110 konsumen. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sample dengan menggunakan accidental sampling. Pengujian hipotesis antara variabel bebas dan variabel terikat secara parsial digunakan statistik t melalui model regresi sederhana, sedangkan pengujian secara simultan menggunakan statistik F melalui model regresi linier ganda. Berdasarkan analisis diperoleh hasil penelitian sebagai berikut. 1) Ada pengaruh lokasi terhadap kepuasan konsumen di UKM Mart Koperasi Mahasiswa Universitas Lampung, dengan thitung sebesar 12,837 > ttabel sebesar 1,990. 2) Ada pengaruh barang dagang terhadap kepuasan konsumen di UKM Mart Koperasi Mahasiswa Universitas Lampung dengan thitung sebesar 14,781 > ttabel sebesar 1,990. 3) Ada pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen di UKM Mart Koperasi Mahasiswa Universitas Lampung, dengan thitung sebesar 14,032 > ttabel sebesar 1,990. 4) Ada pengaruh promosi terhadap kepuasan konsumen di UKM Mart Koperasi Mahasiswa Universitas Lampung, dengan thitung sebesar 15,899 > t tabel sebesar 1,990. 5) Ada pengaruh pelayanan terhadap kepuasan konsumen di UKM Mart Koperasi Mahasiswa Universitas Lampung, dengan thitung sebesar 16,289 > t tabel sebesar 1,990. 6)Ada pengaruh suasana toko (store atmosphere) terhadap kepuasan konsumen di UKM Mart Koperasi Mahasiswa Universitas Lampung, dengan t hitung sebesar 10,812 > ttabel sebesar 1,990. 7) Ada pengaruh lokasi, barang dagang, harga, promosi, pelayanan, dan suasana toko terhadap kepuasan konsumen di UKM Mart Koperasi Mahasiswa Universitas Lampung, dengan Fhitung > Ftabel atau 107,253 > 2,18.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory > LB Theory and practice of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | 4949408 . Digilib |
Date Deposited: | 25 Feb 2016 02:38 |
Terakhir diubah: | 25 Feb 2016 02:38 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/21195 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |