PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG studi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung)

Zutama Rinaldo, 1016051107 (2014) PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG studi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung). FISIP, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT.pdf

Download (35Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (59Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER LUAR.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (143Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (101Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (61Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (86Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (64Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (34Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (39Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (90Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (143Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (241Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (256Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (70Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (53Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Perkembangan usaha telah diwarnai dengan berbagai macam persaingan. Salah satunya adalah persaingan bisnis yang semakin ketat yang mengakibatkan perubahan Perilaku Konsumen dalam mengambil keputusan untuk membeli suatu produk. Dengan demikian, setiap perusahaan dituntut memahami prilaku konsumen pada pasar sasaran untuk kelangsungan hidup perusahaan tersebut. Tipe penelitian ini adalah penelitian eksplanasi. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen sepeda gunung di Bandar Lampung. sampel konsumen komunitas pengguna sepeda gunung GAC (Goes Asik Club) di Bandar Lampungsebanyak 135 orang. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Uji hipotesis menggunakan uji t dan uji F. Analisis data regresi linear berganda. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa ada pengaruh faktor sosial (X1), terhadap keputusan pembelian, Gaya hidup (X2), terhadap keputusan pembelian, Karakteristik produk (X3) terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis secara simultan terdapat pengaruh antara faktor sosial (X1), Gaya hidup (X2), Karakteristik produk (X3) terhadap keputusan pembelian. Saran Hasil penelitian ini dapat menjadi masukan bagi beberapa pihak yang berkepentingan dan bermanfaat terhadap perusahaan. Sehingga perusahaan akan tetap mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan. The development effort has been characterized by a wide variety of competition. One is a tight business competition which resulted in changes in the Consumer Behavior took the decision to buy a product. Thus, each company is required to understand the behavior of consumers in the target market for the company's survival. This type of research is explanatory research. The study population was all consumers mountain bike in Bandar Lampung. consumer sample user community mountain bike GAC (Asik Goes Club) in Bandar Lampungsebanyak 135 people. Techniques of data collection using questionnaires. Hypothesis testing using t test and F test multiple linear regression analysis of the data. The results of the study indicate that there is partial influence of social factors (X1), the purchasing decision, Lifestyle (X2), the purchasing decisions, product characteristics (X3) on purchase decisions. The results of simultaneous analysis there is influence between social factors (X1), Lifestyle (X2), product characteristics (X3) on purchase decisions. The results of this suggestion can be input for some interested parties and beneficial to the company. So the company will maintain the viability of the company.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > H Social Sciences (General)
> HB Economic Theory
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 248480 . Digilib
Date Deposited: 19 Sep 2014 02:34
Terakhir diubah: 14 Mar 2015 04:31
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/3222

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir