PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 21 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2013/2014)

CLARA DWI ALFIONITA, 1013021032 (2014) PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 21 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2013/2014). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (236Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (749Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (496Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (199Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (24Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (55Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (152Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (89Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (85Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (207Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (111Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (342Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (114Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (210Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa melalui penerapan model pembelajaran kooperatif tipe TSTS. Desain penelitian ini adalah the pretest-posttest control group design. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 21 Bandarlampung tahun pelajaran 2013/2014 sebanyak 192 siswa yang terdistribusi dalam delapan kelas. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VIIIF dan VIIIG yang diambil dengan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis, diketahui bahwa peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa yang mengikuti model pembelajaran kooperatif tipe TSTS sama dengan peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa yang mengikuti pembelajaran konvensional. Dengan demikian, disimpulkan bahwa tidak ada peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa melalui pembelajaran kooperatif tipe TSTS.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
> Karya Karya Umum = 000
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: UPT Perpustakaan Unila
Date Deposited: 29 Sep 2014 08:02
Terakhir diubah: 29 Sep 2014 08:02
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/3662

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir