Rina Astuti, 0641011160 (2014) PENGARUH TAYANGAN IKLAN DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN XL DI BANDAR LAMPUNG. Fakultas ekonomi dan bisnis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (322Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (321Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (303Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (599Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (81Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (49Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (64Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (106Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (136Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (141Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (279Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (33Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (7Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Persaingan bisnis menuntut setiap perusahaan harus dapat menunjukkan strategi promosi yang jitu dan berbeda dari perusahaan lain agar menarik perhatian calon konsumen. Strategi promosi yang banyak digunakan untuk menguasai pasar adalah dengan periklanan. Media periklanan di televisi lebih banyak dipilih karena melalui media televisi suatu pesan dapat lebih cepat disampaikan dibandingkan iklan melalui media lainnya karena sifatnya yang audiovisual. Masalah yang dihadapi XL adanya persaingan yang semakin ketat dengan munculnya produk- produk telekomunikasi baru. Permasalahannya adalah apakah ada pengaruh tayangan iklan di televisi terhadap keputusan pembelian XL di Bandar Lampung. Rina Astuti Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengaruh tayangan iklan di televisi terhadap keputusan pembelian XL di Bandar Lampung. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan metode deskriptif. Hipotesis yang diajukan adalah desain iklan yang terdiri dari kata-kata, gambar, gerakan, dan musik dalam iklan XL mempengaruhi keputusan membeli XL. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan menggabungkan metode purposive sampling. Responden yang menjadi sampel sebanyak 100 orang yang diambil menggunakan metode sampling aksidental. Metode analisis kuantitatif yang digunakan adalah model regresi linier berganda dengan uji signifikansi simultan (uji F) dan uji signifikansi parsial (uji t). Pengaruh variabel X terlihat dari nilai koefisien pada persamaan regresi linier berganda yaitu kata-kata = 0,233, gambar = 0,181, gerakan = 0,207, dan musik = 0,214. Semua variabel X memiliki tingkat signifikan kurang dari 0,05 yang artinya Ho ditolak dan Ha diterima. Nilai determinasi (R2) sebesar 0,676 menunjukan bahwa seluruh variabel bebas secara bersama-sama mampu mempengaruhi keputusan membeli sebesar 67,6% dan sisanya 32,4% dipengaruhi oleh variabel lain di luar model. Saran yang diajukan dalam penelitian ini adalah meningkatkan frekuensi penayangan iklan, meningkatkan variabel kata-kata, gambar, gerakan, dan musik agar pengaruhnya lebih besar lagi, dan juga pemanfaatan media promosi selain iklan agar tingkat kesadaran merek konsumen dapat dicapai lebih maksimal.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 20 Oct 2014 07:58 |
Terakhir diubah: | 20 Oct 2014 07:58 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/4397 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |