PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi Terhadap Siswa Kelas VIII SMP Negeri 7 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2012/2013)

Wagirin, FEBRI IRAWAN (2013) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi Terhadap Siswa Kelas VIII SMP Negeri 7 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2012/2013). Fakultas MIPA, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version

Download (46Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HAL MENYETUJUI.pdf - Published Version

Download (59Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf - Published Version

Download (46Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf - Published Version

Download (32Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf - Published Version

Download (43Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf - Published Version

Download (147Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (75Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf - Published Version

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (12Kb) | Preview
[img] Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version

Download (2053Kb)

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini adalah penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe TPS terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Desain yang digunakan dalam penelitian ini adalah post-test only control design. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII yang bukan kelas unggulan di SMP Negeri 7 Bandar Lampung tahun pelajaran 2012/2013. Sampel penelitian dipilih dua kelas dari delapan kelas dengan teknik purposive random sampling. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe TPS berpengaruh terhadap pemahaman konsep matematis siswa kelas VIII SMP Negeri 7 Bandar Lampung tahun pelajaran 2012/2013. Kata kunci: pemahaman konsep, pengaruh, Think Pair Share (TPS),

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > Q Science (General)
> QA Mathematics
Program Studi: FAKULTAS MIPA > Prodi Matematika
Pengguna Deposit: UPT Perpustakaan Unila
Date Deposited: 08 Jan 2014 05:11
Terakhir diubah: 08 Jan 2014 05:11
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/52

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir