PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KECAMATAN WAY KRUI KABUPATEN PESISIR BARAT

Ikhwan Efrizal , 1016021056 (2015) PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KECAMATAN WAY KRUI KABUPATEN PESISIR BARAT. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

[img]
Preview
FIle PDF
ABSTRACT.pdf

Download (101Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
ABSTRAK.pdf

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
COVER LUAR.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
COVER DALAM.pdf

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (339Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (277Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (423Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
MOTO.pdf

Download (61Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
SANWACANA.pdf

Download (34Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
BAB I.pdf

Download (34Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
BAB II.pdf

Download (69Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
BAB III.pdf

Download (50Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
BAB IV.pdf

Download (30Kb) | Preview
[img] FIle PDF
BAB V.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (324Kb)
[img]
Preview
FIle PDF
BAB VI.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (12Kb) | Preview

Abstrak

Abstrak Bahasa Indonesia Pelayanan publik adalah segala bentuk pelayanan yang dilakukan oleh suatu organisasi atau badan tertentu yang bertujuan untuk memenuhi kepentingan masyarakat guna mencapai kepuasan sebagai pelaksanaan ketentuan atau kewajiban dari badan yang telah diatur dalam suatu peraturan perundang- undangan. Pada tingkat kecamatan di Kecamatan Way Krui kualitas pelayanan publik, masih ada masyarakat yang merasa pelayanan belum optimal seperti keterlambatan penyelesaian produk pelayanan, akurasi pelayanan yang masih ada kesalahan, tata cara pelayanan yang berbelit-belit,dan rasa tanggung jawab dari aparatur kecamatan yang kurang bertanggungjawab atas pelayanan yang diberikan, namun ada juga masyarakat yang merasa bahwa pelayanan publik yang diberikan sudah memuaskan atau optimal, sehingga peneliti tertarik untuk mengetahui bagaimanakah persepsi masyarakat tentang kualitas pelayanan publik di Kecamatan Way Krui Kabupaten Pesisir barat yang sebenarnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi masyarakat tentang kualitas pelayanan publik di Kecamatan Way Krui Kabupaten Pesisir Barat, sedangkan tipe penelitian ini adalah kualitatif dengan pendekatan deskriptif dan sampel pada penelitian ini sebanyak 44 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Persepsi masyarakat tentang kualitas pelayanan publik di Kecamatan Way Krui Kabupaten Pesisir Barat adalah persepsi positif, yang dilihat dari aspek kognisi, afeksi dan konasi tentang kualitas pelayanan publik, artinya masyarakat merasa puas akan pelayanan yang diberikan Kecamatan Way Krui Kabupaten Pesisir Barat. Hal ini dapat dilihat dari hasil wawancara kepada 44 orang responden penelitian yang menjawab baik atau puas berjumlah 39 (88,6%) sedangkan 5 (11,4%) responden penelitian menjawab tidak puas, yang artinya adalah persepsi negatif. Kata kunci: persepsi, kualitas pelayanan publik. Abstract Bahasa Inggris The public services are all forms of service provided by an organization or a particular agency that aims to satisfy the interests of the public in order to achieve satisfaction as the implementation condition or obligations of the bodies that have been set up in the legislation. At the district level in Sub-District Way Krui the quality of public services, still there are people who feel the services is not optimum as delays in the completion service product, accuracy services still there was a mistake, the method of service is convoluted, and a sense of responsibility especially district less responsibility for the provision of services, but there are community members who felt that public delivered provided is satisfactory or optimal, so that research interested to know how can public perceptions about the quality of public services in District Way Krui Regency The West Coast of the truth. This research aims to knowing public perception about of the quality of public services in District Way Krui Regency The West Coast, while type of this research is a qualitative with the approach descriptive and samples to this research as many as 44 respondents. This research results showed that public perceptions about the quality of public services in District Way Krui Regency The West Coast is positive perception, as seen from the aspect of cognition, affection and conation about the quality of public services, means the public feel satisfied will services who is given District Way Krui Regency The Coast. It can be seen from the results of interviews to 44 were research respondents who answered good or satisfied a total of 39 (88.6%), while the 5 (11.4%) of respondents research answer are dissatisfied, which means is negative perception. Keywords: perception, quality ofpublic services.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > H Social Sciences (General)
> HV Social pathology. Social and public welfare
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Pemerintahan
Pengguna Deposit: 1363403 . Digilib
Date Deposited: 27 Feb 2015 09:46
Terakhir diubah: 28 Feb 2015 04:13
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7465

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir