![]() | Up a level |
Ade Aransyah , 2123011006 (2023) PENGEMBANGAN MODUL BAHAN AJAR BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING BERBANTU MEDIA QR-CODE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PKn. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
BENI , LIDIAWATI (2023) i PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS VIDEO POWTOON UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF PADA MATERI FLORA FAUNA KELAS XI DI SMA NEGERI 5 BANDAR LAMPUNG. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
ELISABETH , RENI HAPSARI (2023) PENGEMBANGAN e-LKPD FLIPBOOK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK SMP XAVERIUS 4 BANDAR LAMPUNG KELAS VII. Masters thesis, Universitas Lampung.
ITA, MEIRIYANTI (2023) PENGEMBANGAN MEDIA CROSSWORD PUZZLE BERBASIS DIGITAL UNTUK KEMAMPUAN PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS KELAS VII DI SMP NEGERI 3 JATI AGUNG. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
MADE, SUPIASE (2023) DESAIN PROJECT BASED LEARNING TERINTEGRASI STEMM PADA KOMPETENSI KEAHLIAN AGRIBISNIS TERNAK RUMINANSIA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERWIRAUSAHA SISWA SMK NEGERI UNGGUL TERPADU. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
SYAHRUDIN, - (2023) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS HIGHER ORDER THINKING SKILL MATA PELAJARAN MATEMATIKA SISWA KELAS V SD KECAMATAN MARGA PUNDUH. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Sri , Sudaryanti (2023) PENGEMBANGAN MEDIA VIDEO SIMULASI BERBASIS DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS XI IPA DI SMA NEGERI 5 BANDAR LAMPUNG. Masters thesis, Universitas Lampung.