0716051032, H E R N A D Y (2012) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PENGGUNA YAMAHA V-IXION (STUDI PADA KLUB MOTOR YAMAHA V-IXION CLUB LAMPUNG). Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
abstrak.pdf Download (36Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I baru.pdf Download (51Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III baru.pdf Download (221Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB V.pdf Download (118Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (824Kb) |
||
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (88Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
KUESIONER Ardy.pdf Download (114Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PENGESAHAN.pdf Download (157Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (30Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II baru.pdf Download (2361Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (28Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
V-Ixion sebagai salah satu ujung tombak Yamaha di medium segment motor sport untuk dapat menggerus Honda sebagai pemimpin pasar semakin terbukti mengangkat pangsa pasar Yamaha mendekati Honda. Dengan adanya upaya merebut posisi sebagai pemimpin pasar melalui kualitas produk dan perhatian terhadap komunitas merek (brand community), maka dapat diupayakan strategi yang lebih baik sehingga loyalitas konsumen terhadap merek Yamaha dapat dijaga. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menghitung besarnya pengaruh kualitas produk dan brand community terhadap loyalitas merek pada pengguna Yamaha V-Ixion di Bandar Lampung. Metode penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan analisis inferensial dalam upaya mengetahui pengaruh kualitas produk dan brand community terhadap loyalitas merek. Analisis deskriptif dilakukan melalui analisis tabulasi, sedangkan analisis inferensial dilakukan melalui regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan bantuan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan persamaan regresi pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas merek ,343 X 1 . Nilai t hitung = 2,890 > t tabel = 2,000, membuktikan benar pada pengguna Yamaha V- . Persamaan regresi pengaruh brand Community terhadap loyalitas merek 2 . Nilai t hitung = 23,046 > t tabel = 2,000, membuktikan benar pada pengguna Yamaha V- . Persamaan regresi pengaruh pengaruh kualitas + 0,367 X 2 . Nilai F hitung = 9,744 > F tabel = 4,00, membuktikan benar kualitas produk dan brand community terhadap loyalitas merek pada pengguna Yamaha V-Ixion . Kesimpulan yang diberikan yaitu penting bagi perusahaan untuk secara kontinyu meningkatkan kualitas produk agar senantiasa dapat bersaing dan mendapat kepercayaan dari konsumen serta pentingnya bagi Yamaha untuk menjaga kesadaran bersama, menghormati ritual dan tradisi pada komunitas Yamaha V-Ixion serta menanamkan rasa tanggung jawab moral berdampak positif terhadap loyalitas merek Yamaha V-Ixion.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 06 Jul 2015 08:13 |
Terakhir diubah: | 06 Jul 2015 08:13 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10694 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |