Liyana, 1116051095 (2015) ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI JILBAB RABBANI (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRACT.pdf Download (81Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (82Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (24Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENYETUJUI.pdf Download (122Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENGESAHKAN.pdf Download (98Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (141Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (36Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (225Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (97Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (564Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (15Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh atribut produk yang meliputi kualitas produk, merek, kemasan, dan desain produk terhadap keputusan konsumen dalam membeli jilbab Rabbani. Jenis penelitian ini adalah explanatory dengan metode kuantitatif. Sampel dalam penelitian terdapat 100 responden dari populasi yang berjumlah 1.402 mahasiswi dengan teknik pengumpulan data berupa kuesioner dan studi pustaka. Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah uji regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan kemasan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan merek dan desain produk mempunyai pengaruh yang tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dalam membeli jilbab Rabbani. Kontribusi pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian sebesar 26,8%. Secara simultan, atribut produk yang terdiri dari kualitas produk, merek, kemasan dan desain produk mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Atribut produk, pengaruh, keputusan pembelian
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 4801452 . Digilib |
Date Deposited: | 10 Jul 2015 02:41 |
Terakhir diubah: | 10 Jul 2015 02:41 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11076 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |