ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI JILBAB RABBANI (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung)

Liyana, 1116051095 (2015) ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI JILBAB RABBANI (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT.pdf

Download (81Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (82Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (24Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENYETUJUI.pdf

Download (122Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENGESAHKAN.pdf

Download (98Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (141Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (20Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (19Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (36Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (225Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (97Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (564Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (20Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (15Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh atribut produk yang meliputi kualitas produk, merek, kemasan, dan desain produk terhadap keputusan konsumen dalam membeli jilbab Rabbani. Jenis penelitian ini adalah explanatory dengan metode kuantitatif. Sampel dalam penelitian terdapat 100 responden dari populasi yang berjumlah 1.402 mahasiswi dengan teknik pengumpulan data berupa kuesioner dan studi pustaka. Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah uji regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan kemasan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan merek dan desain produk mempunyai pengaruh yang tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dalam membeli jilbab Rabbani. Kontribusi pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian sebesar 26,8%. Secara simultan, atribut produk yang terdiri dari kualitas produk, merek, kemasan dan desain produk mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Atribut produk, pengaruh, keputusan pembelian

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 4801452 . Digilib
Date Deposited: 10 Jul 2015 02:41
Terakhir diubah: 10 Jul 2015 02:41
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11076

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir