ECI PITALOKA SAFITRI, 0916051039 (2015) PENGARUH E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI KEPERCAYAAN KONSUMEN (Studi Pada Pelanggan Produk Herbalife Melalui Aplikasi BlackBerry Messanger). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
Text
COVER DALAM.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
|
Text
COVER LUAR.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
Text
MENGESAHKAN.pdf Download (94Kb) | Preview |
|
|
Text
MENYETUJUI.pdf Download (111Kb) | Preview |
|
|
Text
MOTO.pdf Download (43Kb) | Preview |
|
|
Text
PERSEMBAHAN.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (24Kb) | Preview |
|
|
Text
SANWACANA.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (148Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (44Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (120Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (80Kb) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (191Kb) |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (84Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (18Kb) | Preview |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui, menjelaskan dan menganalisis pengaruh E-WOM terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan Konsumen. Dalam memahami perilaku konsumen, terdapat banyak pengaruh yang mendasari seseorang dalam mengambil keputusan pembelian suatu produk atau merek. Pada kebanyakan orang, perilaku pembelian konsumen seringkali diawali dan dipengaruhi oleh banyaknya rangsangan (stimuli) dari luar dirinya, baik berupa rangsangan pemasaran maupun rangsangan dari lingkungan yang lain. Tipe penelitian dalam penelitian ini adalah tipe penelitian yang bersifat eksplanatory reasearch dengan bantuan program Smart Partial Least Square (PLS). Secara parsial terdapat pengaruh yang tidak signifikan antara E-WOM terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh yang signifikan antara E-WOM terhadap kepercayaan konsumen dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian. Variabel kepercayaan konsumen merupakan variabel mediasi penuh. Secara simultan E-WOM berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh kepercayaan konsumen. Saran untuk perusanhaan membuat inovasit terkait promosi produk herbalife dan saran bagi penelitian selanjutnya untuk lebih mengebangkan serta menabahkan variabel pendamping E-WOM. Kata Kunci : Electronic Word of Mouth (E-WOM), Kepercayaan Konsumen dan Keputusan Pembelian. Abstrak Bahasa Inggris
Tipe Karya Ilmiah: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > H Social Sciences (General) |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Depositing User: | 3118458 . Digilib |
Date Deposited: | 20 Aug 2015 03:36 |
Last Modified: | 20 Aug 2015 03:36 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11861 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |