PENGARUH E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI KEPERCAYAAN KONSUMEN (Studi Pada Pelanggan Produk Herbalife Melalui Aplikasi BlackBerry Messanger)

ECI PITALOKA SAFITRI, 0916051039 (2015) PENGARUH E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI KEPERCAYAAN KONSUMEN (Studi Pada Pelanggan Produk Herbalife Melalui Aplikasi BlackBerry Messanger). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER LUAR.pdf

Download (25Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MENGESAHKAN.pdf

Download (94Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MENYETUJUI.pdf

Download (111Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MOTO.pdf

Download (43Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (23Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (24Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SANWACANA.pdf

Download (23Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (148Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (44Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (120Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (80Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (191Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (84Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (18Kb) | Preview

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui, menjelaskan dan menganalisis pengaruh E-WOM terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan Konsumen. Dalam memahami perilaku konsumen, terdapat banyak pengaruh yang mendasari seseorang dalam mengambil keputusan pembelian suatu produk atau merek. Pada kebanyakan orang, perilaku pembelian konsumen seringkali diawali dan dipengaruhi oleh banyaknya rangsangan (stimuli) dari luar dirinya, baik berupa rangsangan pemasaran maupun rangsangan dari lingkungan yang lain. Tipe penelitian dalam penelitian ini adalah tipe penelitian yang bersifat eksplanatory reasearch dengan bantuan program Smart Partial Least Square (PLS). Secara parsial terdapat pengaruh yang tidak signifikan antara E-WOM terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh yang signifikan antara E-WOM terhadap kepercayaan konsumen dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian. Variabel kepercayaan konsumen merupakan variabel mediasi penuh. Secara simultan E-WOM berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh kepercayaan konsumen. Saran untuk perusanhaan membuat inovasit terkait promosi produk herbalife dan saran bagi penelitian selanjutnya untuk lebih mengebangkan serta menabahkan variabel pendamping E-WOM. Kata Kunci : Electronic Word of Mouth (E-WOM), Kepercayaan Konsumen dan Keputusan Pembelian. Abstrak Bahasa Inggris

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek:
> H Social Sciences (General)
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: 3118458 . Digilib
Date Deposited: 20 Aug 2015 03:36
Last Modified: 20 Aug 2015 03:36
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11861

Actions (login required)

View Item View Item